5 Situs Aplikasi Edit Video Online Gratis Tanpa Watermark

5 Situs Aplikasi Edit Video Online Gratis Tanpa Watermark

Edit video online banyak dilakukan dikarenakan pada umumnya tidak memiliki laptop yang memiliki speek tinggi. Pada umunya, editing video yang ada di laptop membutuhkan speek tinggi untuk merendering semua gambar yang sudah di edit.

untuk mengedit vidio biasanya membutuhkan software khusus tersendiri yang membuat kita harus menginstalnya dulu dan hanya laptop yang spesifikasinya tangguh yang bisa memakai aplikasi editor video tersebut.

Terkadang kalo laptopnya tidak memenuhi spek yang dibutuhkan mesti akan lambat dan sering mancet dikarenakan beratnya beban Software tersebut.

Sebenarnya tidak semua orang mempunyai komputer atau laptop yang mempunyai software yang besar dan cukup untuk melakukan editing sebab itulah kami menyarankan agar anda tidak perlu beralasan bahwa membuat video membutuhkan banyak ruang penyimapanan dan juga anda tidak tahu caranya. karena kami akan membahas habis masalah itu.

tapi jika anda nekat untuk menginstal aplikasi editor video di laptop anda penyebabnya akan terasa membuat anda akan terganggu dan merasa kurang nyaman dengan laptop anda di karenakan aplikasi yang anda paksa untuk memakainya, biasanya laptop akan error dan lemotnya tingkat dewa banget pas buat nguji kesabaran.

dari pada kalian capek sudah mengorbankan segalanya hanya untuk menginstal aplikasi yang membutuhkan software yang besar, semua sudah kalian lakukan tapi hasilnya mengecewakan sekali mendingan anda jangan memaksakan dan coba saja salah satu apliksi ini. di jamin no ribet deh.

Situs Edit Video Online Free No Watermark 


5 Aplikasi Edit Video Online Gratis Tanpa Watermark
5 Aplikasi Edit Video Online Gratis Tanpa Watermark 
bagi kalian yang baru memulai untuk mengedit sebuah video kalian jangan risau, disini kami sudah rangkum aplikasi editing video buat kalian nih, dan bisa di bilang anda bisa mempelajarinya sendiri di manapun.

kapanpun dan dengan siapapun. kalo menurut saya ketika kalian mempelajarinya jika ada sesuatu yang anda tidak ketahui langsung saja anda cari refrensi di google biar menambah wawasan buat kalian semua.

saya sarankan kalian bisa mengedit video dengan online dan mudah. sebaiknya anda pelajari dulu apliksinya supya anda tidak kebingungan dalam menjalankannya nanti, tapi kalo membuat video dengan apliksi di bawah rasanya gampang kok.

kamu gak perlu ribet menginstal aplikasi yang berat untuk mengedit, kalian cuman perlu menyambungkan koneksi internet dan masukan file video kemudian potong bagian yang tidak penting dan berilah musik latar belakang, 

setelah kamu sudah merasa sudah di edit dan sudah di rasa bagus tunggu apa lagi langsung saja di download deh hasilnya, pastikan kalo prefiew dan editingnya selere dan sepadan dengan apa yang kamu inginkan ya.

5 aplikasi editor video online gratis, gak perlu susah untuk nginstal
editing mudah untuk pemula
jika kamu seorang pemula yang ingin mengedit video tapi anda tidak punya pengalaman mengedit sebelumnya, kamu jangan khawatir. para pemuda sekarang sudah banyak banget menguasai editing video dan kamu jelas gak mau kalah dong dengan yang lainnya.

tenang guys kalian akan mengedit di aplikasi online ini dan akan membuat editing kalian seperti profeional yang sudah mendalami dunia editing cukup lama.

jaman sekarang ini sudah banyak aplikasi editing video yang dirancang dengan gampang bahkan sudah banyak di gunakan para pemula. jadi para pemula tidak kalah keren jika sudah mempelajarinya apalagi mendalaminya pastinya keren lah.

soal uang jangan khawatir juga. kamu gak perlu mengeluarkan uang untuk memakainya karna memang sudah di gunakan dengan cuma-cuma. apalagi khususnya para pemuda sekarang yang gak mau banyak mengeluarkan banyak pengeluaran hanya untuk mengedit video. lebih baik di tabung untuk biyaya hal yang lebih penting di masa yang akan datang.

berikut ini adalah 5 situs editing yang kamu harus nyobain, dan gratis tidak memakan pengeluaran kalian sama sekali

1. Movie Maker Online

5 aplikasi editor video online gratis, gak perlu susah untuk nginstal
Movie Maker Online 
Jika kalian sudah sering menggunakan movie maker terus membuat laptop kalian sering error dan lemot tingkat dewa krisna, jadinya kalian susah banget untuk menjalankan dan mengelola video, kamu bisa kok ngedit online.

Dengan menggunakan menggunakan editing video ini kalian bisa memotong video, meracik video dan mengatur transisi video juga bisa menambahkan musik sebagai latar belakang video khususnya jika kalia membuat video terus ada suara dari orang lain yang tidak penting dan mengganggu video kalian.

video yang sudah selesai kamu edit dan hendak kalian unduh sebaiknya kalian menjadikan formatnya mp4. tapi ketika proses pengeditan akan banyak iklan yang akan sedikit mengganggu proses pengeditan kalian. tapi kayaknya bukan masalah besar sebab namanya saja aplikasi gratis mesti ada saja iklannya.

2. Chlipcamp

5 aplikasi editor video online gratis, gak perlu susah untuk nginstal
ChlipCamp 
clipchamp di gunakan untuk mengedit dengan cara yang sangat sederhana. biasa karena kesederhanaannya banyak pemula yanng memilih aplikasi online ini sebagai tempat editing yang menurut mereka gampang.

tidak mempunyai banyak opsi tools editing seperti movie maker online dan juga tidak di sediakan denagan cuma-cuma.

sebab anda harus mengeluarkan uang kali ini untuk mendapatkan banyak opsi kamu harus membeli paket premium dengan harga 7 dolar AS selama sebulan. lumayan fantastis juga harganya kalo di rupiahkan tinggal di kalikan 7x15 = 105.

tapi jika kalian hanya butuh untuk memotong file video dan mengeditnya dengan durasi kurang dari lima menit kamu bisa memanfaatkan versi gratisan. kalo kalian cari yang gratis sebaiknya anda carilah yang benar-benar cocok dengan kebutuhan editing kalian.

dengan layana gratis kamu bisa memanfaatkan menggunakan tools memangkas, memotong, membalik, memutar dan menyesuaikan kecerahan dan kontras. kalo cara editnya terbilang cepat dan kelebihannya bisa dibagikan online dan di unduh.

3. Wevideo

5 aplikasi editor video online gratis, gak perlu susah untuk nginstal
We Video
jika kamu mengedit video dengan sofware yang ada di laptop atau komputer mungkin kamu akan lumayan mudah untuk mengopresiasikan aplikasi wevideo ini. soalnya aplikasi ini tidak terlalu banyak memakan ruang walaupun termasuk aplikasi yang lumayan berat.

aplikasi ini mempunyai keunggulan bisa menaruh dan menyimpan video atau musik dibagian atas bila anda membutuhkannya anda tinggal langsung saja menyeretnya ke area kerja yang anda sedang edit tetapi file akan berbentuk multi-track.

kalo kalian pingin nyobain gak usah repot langsung saja buat video dari kamera laptop atau menggunakan Webcam. sebab fitur tersebut tidak bisa di temukan di aplikasi yang lain. banyak banget keunggulan aplikasi online yang satu ini selain mempermudah di lihat dari tampilannyan terlihat bagus.

Wevidio cukup mudah di gunakan untuk menghasilkan hasil yang memuskan, meskipun aplikasi ini juga punya keterbatasan lantaran mode gratisnya, pemilik akun hanya bisa mengedit selama 5 menit, dan resolusi 480p dan juga hasil vidio editannya di bubuhi dengan watermark.

4. Online Video Cutter

5 aplikasi editor video online gratis, gak perlu susah untuk nginstal
online video cutter
ketika kamu menggunkan situs editing ini kamu mungkin bisa menggunggah file hingga 500 MB. kamu juga bisa tersambung dengan layanan google drive dan layana online lainnya.

bila kamu tak sengaja mengambil dengan video yang terbalik tenang saja situs editing ini bisa membalik sisi rekamannya. hasilnya juga bisa dipilih berbagai format serta kalitasnya bisa diatur sesuai keinginan kalian masing-masing.

5. Kizoa

5 aplikasi editor video online gratis, gak perlu susah untuk nginstal
kizoa
kizoa diguanakan untuk membuat video dengan gaya slideshow kemudian di bagikan melalui media sosial. walaupun kalian juga bisa menggunakan tools rostate dan trim video clips,

namun kizoa bekerja dengan cara menggerakan foto menjadi tampilan yang menarik, kamu dapat mengkreasikan sesuka kamu dengan keyword dan bisa disimpan melaui email atau media sosial yang lain.
ingin mencobanya kalian harus mendaftar terlebih dahulu untuk free acount dan mendapatkan memori sebesar 1GB yang harus di gunakan untuk mengedit vidio. dan hasil videonya akan ada watermaknya, maklumlah namanya juga situs gratis.

dari kelima situs di atas ada gak yang ingin kalian coba, atau ada yang sudah pernah mencobannya, yang pernah pasti sudah ngerti dong.

Anda mungkin menyukai postingan ini