6 Fitur Yang Musnah Dari Dunia SmartPhone

6 Fitur Yang Musnah Dari Dunia SmartPhone

inovasi teknologi memang tak akan ada henti-hentinya bagaikan air sungai yang terus mengalir tanpa henti. mau bagaimanapun yang namanya teknologi tak akan bisa kita bendung.

karna setiap harinya selalu ada ide-ide baru dari para pakar teknologi yang kadang kita sendiri tidak terpikirkan dan biasanya kita hanya mengucapkan kata "kok bisa kayak gitu ya?

ketika kita mendengar berita teknologi terbaru yang jadi perbincangan hangat masyarakat teknologi. teknologi itu bagaikan roda yang berputar, setiap waktu selalu berganti posisi.

dan ketika ada posisinyaman akan ada lagi posisi nyaman yang lain. begitulah teknologi yang mau atau tidak mau kita akan harus mengikutinya.

selain semakin canggih dan semakin maju, rasanya banyak sekali kehadiran tampilan fitur-fitur yang gak terbayangkan. tiba-tiba muncul yang terbaru, muncul lagi yang tercanggih, muncul lagi yang terkeren, muncul lagi yang terheboh.

selalu begitu didalam kehidupan teknologi sekarang. sekali saja gagal dalam meluncurkan handphone akan menumbuhkan beribu-ribu handphone canggih lain.

setiap waktu yang berganti akan ada saja fitur lama yang terganti jika di ibaratkan seorang pasangan, teknologi adalah playboy terkenal yang di idamkan semua orang. wkwkwk

misalnya kehadiran finger print yang kehadirannya gak terduga, teknologi secanggih itu ditambah adanya  kemunculan fitur pengenal wajah yang bahasa jawanya face recognition. fitur kayak begini yang membuat kita terasa hidup di dunia film action yang canggih banget.

FingerPrint Pada Layar 

nah, sekarang ada lagi nih inovasi baru di dunia smartphone yang bernama fitur finger screen. mungkin ini kedengarannya biasa saja karena fitur ini hampir mirip dengar fitur finger print tanpa ada tempat khusus buat scanner jari.

jaman ini musimnya finger screen di smartphone yang terbaru dan rilis berikutnya kemungkinan rata-rata akan menggunakannya.
Finger Print Keamana Layar 
semakin canggih aja smartphone zaman now, kayak orang zaman now juga canggih-canggih bahkan saking canggihnya sampai ada yang buat manusia robot yang akan menggantikan manusia dengan robot sebagai bentuk kamajuan zaman dan ini sudah ada du beberapa negara maju. eits... kok malah bahas itu sih, klo gitu langsung aja.

munculnya kecanggihan fitur yang satu ini kayaknya akan menggeser jabatan 6 fitur lama smartphone ini. kasian ya digeser-geser  udah kayak meja rapat kepala desa aja.

Fitur Canggih Akan Kalah dengan Fitur Baru 

kalo menurut saya guys, fitur yang sudah canggih akan tetap tergeser sama fitur yang terbaru walaupun kegunaannya gak jauh beda dari versi sebelumnya. 

itulah hukum teknologi dimana setipa ada fitur terbaru fitur yang lama akan di tinggalkan, tapi fitur yang di tinggalkan bukan berarti fiturnya gak bagus atau jelek ya guys sebab itu sudah jadi hukum teknologi sekarang walaupun begitu fitur lama masih nyaman kok untuk di gunakan ya tergantung juga sih dari pemakai.

fitur terbaru pun akan sama ia akan tergeser jika ada fitur terbaru lainnya. makanya jangan menjelek-jelekan fitur yang lama ya karna yang terbaru gak selalu jadi baru dia akan menjadi yang terlewatkan. dan semua menurut apa yang ada di kantong kita,

seperti kata-kata kids zaman now nih "bergayakah sesuai isi dompet karna kalo lo berdompet sesuai isi gaya mendingat nyopet".

berikut adalah beberapa fitur yang kayaknya akan di geser oleh situs finger screen, penasaran kn berikut ulasannya.

1. Finger Print Scanner

6 fitur yang bakal musnah dari dunia smartphone karna munculnya beberapa fitur canggih
FINGER SCREEN
hadirnya fitur finger screen pasti akan menggeser fitur lama yang sebelumnya. tanpa ngehabisin space buat fingerprint scanner, inovasi baru ini di rasa lebih bermanfaat,

efisien dan tentunya lebih berkelas dari segi tampilannya. sebab penggunaan layar bisa jauh lebih maksimal jadi buat kalian yang hobi ngegame sama nonton vidio youtube bisa lebih terasa nyaman karna ukuran layarnya yang lebih besar.

2. Single Camera

6 fitur yang bakal musnah dari dunia smartphone karna munculnya beberapa fitur canggih
SINGLE CAMERA

buat kamu nih yang senang selfie, kamera adalah hal yang utama yang harus dimiliki smartphone. gak peduli harga guys kalo masalah kamera yang penting bisa membuat wajah indah pasti akan dbeli. sekarang sudah muncul nih 4 kamera yang bakal menjamin single kamera yang tak secanggih 4 kamera.


3. Slot Simcard

6 fitur yang bakal musnah dari dunia smartphone karna munculnya beberapa fitur canggih
SLOT SIMCARD

slot simcard diperkirakan akan hilang seiring berputarnya zaman sebab canggihnya teknologi. apalagi ditambah hadirnya teknologi e-SIM yang membuat adanya ide untuk menghapus penggunaan simcard secara spesifikasi.

kalo misalnya hpnya hilang atau dicopet otomatis gak bisa di cabut lagi soalnya simcard sudah ada di dalam handphone tanpa ada slot simcard lagi. gak bisa dipikirkan ya


4. Slot MicroSD

6 fitur yang bakal musnah dari dunia smartphone karna munculnya beberapa fitur canggih
SLOT MICROSD

mirip kayak slot simcard  yang bakal diganti jadi e-SIM, microSD mungkin bakal ikutan tersingkir karena mungkin brand smartphone akan mulai mengurangi banyaknya lubang slot dan yang lain. tapi apa handphonenya gak kelihatan aneh ya guys tanpa lubang?


5. Audio Jack 3,5mm

6 fitur yang bakal musnah dari dunia smartphone karna munculnya beberapa fitur canggih
audio jack


 headset adalah alat yang menghubungkan audio jack dan sudah sempat digantikan oleh hadirnya wireless headset. wireless headset yang dipopulerkan oleh iphone bahkan sudah pernah menggeser kegunaan audio jack 3,5mm karena prosesnya simpel

dengan menggunakan bluetooth untuk mendengarkan lagu dan biar bluetooth ada gunanya, di zaman sekarang bluetooth jarang di gunakan di smartphone sebab sudah banyak alat transfer yang lebih cepat.


6. Charging atau Charger


karena di masa mendatang diperkirakan smartphone akan tidak mempunyai lubang slots kemungkinan carger bakal di gantikan dengan wireless, penggunaan kabel juga akan di perminim tapi mungkin akan ada juga yang menggunakan sistem carger seperti di bawah ini

simpel kan guys tinggal taruh gitu aja langsung mengisi sendiri, tapi pendapat ini mendapat banyak sanggahan dikarenakan membuat handphone panas.


dan itulah tadi 6 macam fitur yang akan di gantikan oleh kemajuan teknologi, bagaimana apakah anda akan tetap bertahan apakah anda ingin memiliki fitur canggih di atas.

ya semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca karena semua itu tergantung kepada yang maha kuasa sehingga teknologi bisa jadi semaju ini.

Anda mungkin menyukai postingan ini