Cara Membuat Stiker Emoji Whatsapp Sendiri

Cara Membuat Stiker Emoji Whatsapp Sendiri

baru-baru ini ada perbincangan hangat mengenai fitur baru whatsapp yang katanya fitur stiker yang bisa membuat kalian jadi makin eksis guys.

Sebabnya jika anda chattingan sama pacar mesti mengguakan sticker emoji biar kesannya tambah romantis.

Sticker atau emoji juga bisa menjelaskan hal yang ingin kalian sampaikan tanpa harus mengetik panjang-panjang contohnya saja emoji tertawa berarti itu menandakan kalian terhibur dan merasa lucu.

Cara Membuat Stiker Emoji Whatsapp Sendiri Dengan Mudah 

Cara Membuat Stiker Emoji Whatsapp Keren Sendiri
Cara Membuat Stiker Emoji Whatsapp Keren Sendiri 

Sekarang whatsapp sudah tampil lebih beda karena kegunaannya bukan hanya chat dan menonton yang juga dibuat telepon dan vidio call saja.

Whatsapp jauh lebih inovatif dan di jamin gak bikin bosen karena kamu bisa menambahkan dan mengirim sticker kedalam obrolan.

tapi sticker yang kita maksut ini berbeda soalnya di aplikasi whatsapp kalian bisa menggunakan gambar atau foto kalian sebagai emoji, jadi tinggal kalian nentuin ekspresi wajah kalian buat teman chattingan kalian.

kayaknya bakalan seru kan? pada umumnya sticker yang kita kirim mempunyai arti yang terkadang kita gak tau maknanya takutnya kita salah gunakan emoji yang membuat teman chattingan kita merasa berpikiran hal-hal yang tak sesuai dengan maksud kita.

Pastinya kalian akan malu dong kalau teman chattingan kalian menanggapinya dengan hal yang berbau negatif.

Menggunakan emoji merupakan kebiasaan anak remaja zaman ini, sebab dibilang unik juga membuat chattinga lebih nyaman dan lebih mudah di mengerti karena membuat orang mengerti dengan maksud dan tujuan kita akan melibatkan waktu chattingan yang lama.

Membuat Stiker Whatsapp Dengan Wajah Sendiri 

Mesti kalian sudah tau whatsapp baru-baru ini merilis beberapa jenis sticker yang sudah ada di aplikasi whatsapp dan sudah pasti sticker itu persis dan sama dengan yang di miliki semua pengguna whatsapp yang sudah mengupdate aplikasinya.

Namun kalo kembar gitu rasanya kurang berkesan harusnya setiap orang harus punya ciri khasnya tersendiri biar orang lebih mudah akrab dengan anda walaupun itu cuman sticker tapi kesan di dalam chattingan itu mempunyai makna yang lebih menurut taman chattingan kamu.

apalagi chattingannya dengan lawan jenis dan ia mengajak kenalan sudah pasti maknanya ia ingin mengenalmu lebih jauh lagi.

apalagi nomer nya misterius gitu kamu gak kenal orangnya tiba-tiba mintak kenalan fiks dia tertarik denganmu biasanya dia melihat foto di kontak whatsapp temannya lalu dia menanyakan sifat dan tingkah lakumu sehari-hari biasanya jika sesuai dengan tipikal orang yang seru diajak ngobrol mesti dia akan chatting kamu walaupun sedang malu-malu kucing.

Pastinya dong sticker wajah kamu yang kamu kirim ke dia akan dilihat dengan serius soalnya terkesan lucu dan unik, pasti langsung kepikiran bagaimana ya cara buatnya. nih orang udah cakep kalo di chattingan seru banget.

pastilah soalnya sticker emoji menambah kesan penting dalam melakukan perkenalan. dengan begitu kalian akan mudah di kenal banyak orang dan terkenal di obrolan whatsapp karna kebiasaan kalian mengirimkan stiker yang kalian buat sendiri.

1. Download Aplikasi WhatsApp 


ketika anda ingin mempunyai sticker imut wajah kalian pastinya hal yang paling utama ialah mempunyai aplikasinya dahulu kalo gak ada aplikasinya kalian buatnya mau pakai apa.

buat kalian nih yang belum punya aplikasi whatsapp bisa lngsung download di sini kalo yang punya kita akan lanjut ke pembahasan selanjutnya.

Selanjutnya anda akan mempelajari cara dan tahapan-tahapan dalam melakukan pembuatan sticker ini pada awalnya kalian hanya memerlukan beberapa aplikasi untuk membuatnya tetapi bukan berarti dengan aplikasi itu cukup untuk melakukan proses membuat sticker emoji karena ada beberapa tahapan yang akan kita mulai

aplikasi yang akan kita unduh juga tidak aneh-aneh kok tidak ada unsur menjebak ataupun membuat kalian salah dalam melakukan prosesnya.

jadi kalian perlu memahami dengan teliti agar tidak ada kesalahan yang membuat kalian berprasangka bahwa aplikasi yang kami sarankan tidak sesui dengan hasilnya.

salah satu aplikasi yang harus kalian unduh ialah aplikasi background eraser dimana aplikasi ini adalah tahap yang penting untuk kita miliki dalam membuat sticker emoji.

sebagai tahap selanjutnya mari sama-sama kita baca artikel ini dan jangan lupa untuk di praktekin ya, caranya mudah kok guys. oke langsung saja.

2. Unduh Aplikasi Background Eraser 

Unduh 
dengan menggunakan aplikasi background eraser ini, anda bisa menghapus background atau mengganti latar belakang gambar yang pingin kalian jadikan sebagai sticker jadikan transparent. 

kalo masalah foto terserah kamu aja deh mana foto terbaik kamu yang pernah kamu miliki untuk dijadikan setiker whastapp.

sebaiknya pilih foto yang orang lain bisa mengenal kalian dengan gambar wajah yang jelas dan tidak buram.

sesuai nama yang di berikan aplikasi ini tugasnya menghapus background foto dengan menggunakan fitur erser atau bahasa indonesianya penghapus.

dalam melakukan hal ini kamu harus teliti jangan sampai foto yang kamu ingin jadikan sticker terhapus, nanti bakalan lama proses pembuatan stikernya.

3. Untuh Aplikasi Personal Sticker For Whatsapp

Download 
jika langkah-langkah sebelumnya sudah selesai dilakukan, kamu langsung download aplikasi personal stisker for whatsapp.

aplikasi ini hampir sama kayak background eraser dan aplikasi ini bebas di download tanpa harus membayar sepeserpun.

jadi kalau ada aplkasi personal sticker for whatsapp yang menyuruh kamu untuk bayar berarti ada unsur penipuan

selanjutnya kamu tinggal buka aplikasi ini dan gambar sebelumnya yang latar belakangnya sudah transparant bisa langsung terdeteksi. kalian harus membuat minimal memakai tiga foto karena kalo kurang dari jumlah itu, foto nya gak akan bisa di buat menjadi sticker

biar makin gampang menggabungkan dan mengeditnya kalian bisa mengatur atau menempatkan foto tersebut kedalam folder.

4. Tekan Tombol Add Karena Akan Otomatis Kedownload 

setelah semua tahapannya sudah selesai kamu tinggal tekan saja tombol add, dengan otomatis semua stiker itu bakalan muncul dan langsung ke download di whatsapp kamu.

habis itu kamu bisa langsung memakai stiker wajah kamu buat di tambahkan dalam obrolan bersama teman-teman kalian. prosesnya gak susah-susah amat kan

cara membuat stiker dengan wajah kamu sendiri adalah hal yang sangat unik tentunya hal yang haru kamu coba pas lagi kurang kerjaan. karena kapan lagi coba bisa punya sticker wajah kit sendiri dan buatnya hasil kerja kita sendiri.


setelah selesai kalian bisa berbangga hati karena orang lain belum menggunakan sticker wajah sendiri sedangkan anda sudah menggunakannya terlebih dahulu. silakan mencoba ya guys jangan lupa foto dulu kalo gak punya foto terus ngapain.

Anda mungkin menyukai postingan ini