Fitur Terbaru Yang Akan Diluncurkan WhatsApp

Fitur Terbaru Yang Akan Diluncurkan WhatsApp

WhatsApp adalah sebua media sosial yang biasa kalian gunakan untuk chattingan, vidio call dan telepon.  sudah banyak rilis fitur-fitur yang membuat penggunanya semakin nyaman maka dari itu semakin banyak perubahan dari versi lama ke versi terbaru.

misalnya penampilan versi terbaru opsi pilih kontak yang terdapat di chattingan terletak dibawah di versi sebelumnya opsi terletak diatas disampingnya pencarian dan setelan.

aplikasi whatsapp sudah banyak diunduh hampir semua pengguna iOS dan android karena fiturnya yang mudah di pahami banyak orang.

aplikasi ini simpel dan gampang banget digunakan. bahkan ada juga whatsapp untuk para pebisnis, itu membuktikan bahwa whatsapp bukan hanya di gunakan kalangan bawah dan menengah tapi juga kalangan atas.

kamu bisa mengundug secara gratis buat menikmati fitur-fitur handal whatsapp. selain mudah digunakan aplikasi ini juga terbilang murah untuk para pemakai karna tidak terlalu memakan paket data seperti aplikasi yang lain.

walaupun simpel dan sederhana sudah banyak kok yang memakai whatsapp dari anak-anak hingga para orang tua.

sebelumnya whatsapp muncul dengan pembaruan fitur swie to replay yang mempermudah para pengguna untuk membalas pesan, selalu saja ada vitur yang di tambahkan atau diperbarui setiap bulannya, jadi teruslah update aplikasi ini untuk mempermudah chattingan kalian dengan orang-orang terdekat.

tapi kali ini ada fitur terbaru yang namanya picture in picture, seuai namanya pasti fitur ini ada hubungannya dengan gambar atau bisa jadi vidio. bagi kalian yang penasaran dan jadi langsung pingin nyobain gampang kok perbarui saja whatsapp anda siapa tau fitur ini cocok buat kalian dan bisa membuat tampilannya handphone kalian lebih keren

whatsapp akan mengeluarkan fitur terbaru, bisa bikin chattingan sekaligus nonton youtub loh...

ketahui fitur terbaru Whatsapp picture in picture (PIP)
fitur ini terbilang baru karena baru didengar dan baru diketahui para pengguna whatsapp.

kalo kalian penggemar whatsapp kalian harus wajib punya nih fitur ini soalnya fitur ini mempermudah banget, kalian bisa membuka vidio atau gambar tanpa harus pindah ke aplikasi lain karena kalian bisa membukanya di whatsapp kalian masing-masing.

whatsapp akan mengeluarkan fitur terbaru, bisa bikin chattingan sekaligus nonton youtub loh...

fitur terbaru dari whatsapp yang namanya fitur picture in picture bisa membuat pengguna bisa jauh lebih efektif.

mengapa sebab fitur ini tidak akan membuat kalian kerepotan untuk membuka link baru yang mengarahkan kita ke sumber media soaial lain dan youtube. keren kan fitur ini kayaknya kalian sudah mulai tertarik nih.

kamu tidak perlu menutup whatsapp untuk membuka link yang dikirim ke kamu karna kamu bisa membuka langsung seperti link vidio dari youtube anda bisa membukanya langsung di apliksi whatsapp tanpa harus masuk ke youtube.

bagaimana mempermudah banget kan apalagi buat kalian yang handphone penyimpanannya kecil pasti susah bangetkan naruh aplikasi besar seperti youtube, dan tentunya fitur ini memperhemat penyimpanan anda.

bisa nonton sambil chattingan
whatsapp akan mengeluarkan fitur terbaru, bisa bikin chattingan sekaligus nonton youtub loh...

nonton sabil chattingan di whatsapp

fitur picture in picure (PIP) ini tidak mengganggu chattingan kamu dengan teman-teman kok, kamu tetap bisa mengecek sejauh apa chattingan yang kamu dapatkan biar kamu gak ketinggalan berita dan info penting. soalnya kalau fitur ini mengganggu kalian jadinya situs ini terbilang kurang bagus untuk disarankan tapi fitur ini bagus kok.

dan kamu juga masih bisa nonton vidio di tempat yang sama dengan tempat chattingan kalian. semakin canggih banget kan bagaimana mungkin ya, kalo begini mesti kita akan sering membuka whatsapp lantaran akan terasa seru untuk menonton vidio yang menghibur dan sekaligus menunggu balasan chattingan biar gak merasa bosan.

ini artinya kalian bisa chattingan sambil nonton dan ngelakun dua kegiatan yang di jadikan satu ini. mesti seru banget ngelakuin kegiatan yang berbeda secara bersamaan dan tidak mengganggu kegiatan yang satu dan yang lain. jadi kita bisa fokus melakukan keduanya tanpa harus merasa lelah menunggu.

belum resmi dirilis karna masih ada kendala
meskipun dirasa jauh lebiih efektif darp pada fitur lamadari whatsapp, fitur picture in picture belum resmi dirilis. sayang sekali ya

padahal kami sudah mulai tertarik untuk memilikinya dan ingin segera mengunduhnya tapi bagaimana lagi mungkin fitur ini akan dirilis beberapa bulan lagi, yang sabar menunggu ya.

whatsapp akan mengeluarkan fitur terbaru, bisa bikin chattingan sekaligus nonton youtub loh...
perpaduan whatsapp dan youtube belum dirilis pada android

fitur ini masih melalui proses pembaruan karena untuk sistem operasi android masih ada sedikit kendala. kendala ini membuat kita sangat kecewa sekali padahal kami sudah membayangkan fitur keren ini, dan aku yakin akan menjadi salah satu trending pembicaraan para pencinta aplikasi whatsapp ini.

kendala yang di maksud yaitu ketika pengguna mau beralih ke ruang obrolan, vidio yang tadinya kita lihat akan menghilang. hilang ke mana ya guys,

hilang gak pamit-pamit akhirnya buat orang lain jadi susah kan. di kira meciptakan program fitur seperti ini gampang apa, loh kok aku malah yang pusing ya sedangkan yang membuat saja gak pusing-pusing amat.

yang mestinya hal ini yang akan terus di kembangkan lagi biar masalah serupa gak akan muncul tapi bagi pengguna iOS bisa langsung menikmati fitur ini begitu fitur ini di rilis.


jadi yang kendala itu buat para pengguna android ya jika kalian menggunakan ios anda bisa langsung menikmati fitur ini ketika sudah resmi di rilis.

terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat bagi para pembaca agar selalu mengembangkan pemikirannya untuk mengambil hal yang baik agar menjadi lebih baik.

Anda mungkin menyukai postingan ini