Fitur WhatsApp Yang Membuat Liburan Anda Nyaman

Fitur WhatsApp Yang Membuat Liburan Anda Nyaman

Whatsapp selalu saja merubah dan menciptakan fitur-fitur baru untuk memberi kepuasan dan kenyamanan bagi pengguna saat berkomunikasi. bukan hanya itu whatsapp selalu hadir dengan versi-versi terbaru dan intinya sama yaitu membuat pengguna nyaman dalam berkomunikasi. bagi kalian yang menyukai aplikasi ini mesti kalian selalu memperbarui versi lama menjadi yang baru.

setelah kemunculan fitur barunya pictue in picture (PIP) yang dinilai sangat bermanfaat sekali buat kenyamanan para pengguna, kali ini whatsapp sedang merencanakan sesuatu untuk membuat fitur terbaru yang memungkinkan penggunanya nyaman sekali ketika berlibur.

di kesibukan whatsapp sekarang, aplikasi ini sedang mempersiapkan kita nyaman dengan fitur terbaru mereka yang mereka rilis. fitur barunya ini menginginkan kita untuk maksimal menikmati liburan kita tanpa harus ada gangguan melihat banyaknya notifikasi yang menumpuk dan mengganggu

apalagi buat kalian yang ingin berlibur sebab menghindari stress dari pekerjaan. pastinya sangat tak ingin diganggu ketika berlibur apalagi yang mengganggu adalah tentang pekerjaan yang kita sedang hindari untuk merefsesingkan pikiran kita.

Add caption

Fitur Baru WhatsApp 

jika kalian tahu sekarang ini whatsapp sedang mengalami banyak perkembangan. salah satunya versi yang akan datang nantinya akan ada vitur yang bisa menghubungkan kita ke media sosial yang lain seperti instagram dan facebook, wah kelihatanya bakal menarik sekali untuk di coba tapi sayangnya fitur ini belum dirilis karna ini hanya bocoran untuk fitur yang akan datang nanti.

setelah hadirnya fitur picture in picture (PIP) banyak pengguna merasa nyaman sekali lantaran begitu membantu tanpa harus membuka branda baru kita bisa menikmati video dari youtube dan menonton sambil berkomunikasi, canggih kan.

tapi kali ini muncul kedua fitur yang bisa membuat kalian memaksimalkan liburan kalian tanpa banyak pikiran dari berbagai latar belakang. kedua fitur ini adalah vacation mode dan silent mode. fitur silent mode sudah ada di whatsapp versi android sedangkan vacation mode belum dirilis.

Fitur Whastapp Saat Liburan 

kalian pasti sudah sangat menunggu perkembangan dari whatsapp bagaimana jika kalian pelajari dahulu beberapa fitur ini, yang gunanya buat kita mengerti lebih dalam tentang aplikasi ini agar ketika fitur terbaru dikeluarkan kita tidak harus mencari-cari apa gunanya fitur-fitur tersebut karna kita sudah mengerti terlebih dahulu.

jika kalian ingin mengetahui lebih dalam whatsapp kalian hanya perlu melihat beberapa cara yang harus dilakukan pengguna whatsapp yang telah berpengalaman. tapi disini yang akan saya beri tahu adalah tentang fitur yang berguna ketika kita berlibur.

berikut adalah cara-cara yang perlu kita tahu untuk memaksimalkan liburan kalian dengan segala persiapan pastinya kalian sudah tak sabar ingin mengatur jadwal liburan kan. dan tentunya jangan lupakan beberapa hal ini.

1. Silent Mode 

fitur terbaru whatsapp ini cocok banget buat ketenangan aktifitas liburan anda
Silent Mode 
silent mode sudah ada di versi android tanpa harus melakukan pengatuan ulang. buat kalian yang malas menerima banyak spam notifikasi pemberitahuan yang membanjiri branda anda. kamu langsung bisa mengaktifkan mode ini dan akan ada tanda muted di obrolan yang kamu rasa cukup mengganggu.

tapi meskipun kamu mengaktifkan mode ini, kamu masih bisa membaca pesan yang masuk secara bersamaan dengan jumlah pesan baru yang masuk.

biasanya fitur ini digunakan oleh para pengguna yang tidak ingin terganggu oleh banyaknya pesan pemberitahuan yang masuk terutama dari grup mesti banyak banget yang mengirimkan pesan yang tak sesuia dengan keinginan kita.

2. Vacation Mode 

fitur terbaru whatsapp ini cocok banget buat ketenangan aktifitas liburan anda
vacation mode whatsapp
berbeda dengan silent mode, vacation mode atau mode liburan masih dalam proses pengembangan. mode ini ak bisa langsung muncul via default karena kamu harus mengatur lewat menu pengaturan notifikasi.

fitur ini dapat membuat semua pesan yang masuk ke whatsapp kamu tidak akan muncul sementara waktu.

hebatnya lagi semua pesan yang masuk tidak akan hilang begitu saja, fitur vacation mode ini sangat memudahkan kamu sehingga kamu tidak perlu mengarsip pesan yang masuk secara satu per satu.

4. Alihkan Pesan Ke Arsip 

fitur terbaru whatsapp ini cocok banget buat ketenangan aktifitas liburan anda
pesan akan masuk ke arsip kecuali pesan baru
ketika kamu liburan pasti rasanya malas banget ngelihat banyak pesan, makanya fitur vacation mode ini di ciptakan gunanya untuk membuat liburan kamu lebih nyaman tanpa ada gangguan dari pesan yang mengganggu.

yang membedakan vacation mode ini kamu bisa menyimpan semua pesan lama ke dalam arsip tapi kamu gak bisa melihat pesan baru yang telah masuk setelah mode liburan kamu berakhir.

4. Fitur Yang Akan Segera Rilis 

fitur terbaru whatsapp ini cocok banget buat ketenangan aktifitas liburan anda
linked account whatsapp
fitur vacation mode ini bakal segera di rilis buat platform android, iOS dan juga windows phone. nantinya fitur ini juga bakal ikut pembaharuan biar bisa terhubung ke beberapa akun media sosial kamu seperti instagram dan facebook.


dengan fitur "linked account" ini nantinya semua pengguna bisa menuju ke tautan link buat melihat akun media sosial pengguna whatsapp.
kalo kita bayangin pasti keren banget kan punya whatsapp seperti ini. jadi pingin punya tapi masih belum dirilis.

sudah banyak yang gak sabar nih para pengguna whatsapp, kira-kira kapan ya bakal di rilis di indonesia, yang pastinya keren banget dong.

Anda mungkin menyukai postingan ini