HP Iphone Termahal Yang Dibandrol Dengan Harga 70 Juta

HP Iphone Termahal Yang Dibandrol Dengan Harga 70 Juta

Pasti kalian ngerasa kesel kan kalo kita lagi main hp tiba-tiba batrai hp yang kita gunakan low, pasti dong kalian akan berusaha bagaimana caranya ngidupinya lagi apalagi kalian sedang ngelakuin hal yang sangat penting atau lagi seru-serunya main.

Parahnya lagi, posisi kita tidak bersahabat misalnya kita ada diluar rumah dan tak bawa charger atau disekitar kita tak ada sumber listrik.

pasti frustasi banget kan kayak pingin banting hp gitu tapi kali ini kalian gak usah khawatir tentang hal semacam itu anggap aja seperti mimpi buruk yang yang gak akan pernah terjadi di hidup kalian karena brand iphone ini punya solusinya.

kalau masalah seperti itu muncul pasti akan seremkan tentunya kalau sudah begini posisinya jalan satu-satunya minjam charger di teman atau cari sumber listrik yang sekiranya di sana ada tempat charge.

di bayangin aja repot apalagi ngejalaninnya pasti bakal frustasi banget tuh, tapi kejadian semacam itu hanyalah milik orang-orang yang kurang beruntung aja sebab kalo kalian punya hp yang satu ini yaitu iphone project tesla

pasti mau tau kan kenapa iphone ini begitu fantastik dan jangan heran kalo iphone ini memiliki fitur tercanggih yang sudah di akui dunia guys. pasti pada penasaran dong fitur apa yang di sajikan didalam hp mahal ini, mau tau apa saja kan kecanggihannya ayo kita ikuti terus artikel ini sampai habis ya.

Iphone Termahal Bisa Charge Dibawah Matahari 

iphone tesla project limited edition
smartphone yang satu ini ialah iphone projet tesla, dari namanya dan bentuknya aja udah keren banget ya kan kayak handphone dari masa depan.

Kalau kalian saudagar dari kalangan orang yang mempunyai harta berlimpah harusnya kalian sudah ada rasa ingin mempunyainya iphone projet tesla.

tapi kalo kalian dari kalangan yang pas-pasan jangan merasa berat hati siapa tau kita bisa mempunyai smartphone keren lainnya yang kita dapatkan dengan hasil keringat kita tanpa membuat orang lain susah dan tentunya membuat diri kita merasa bangga banget.

iphone yang di kembangkan oleh caviar menjadi omongan banyak pecinta tenologi di masa yang akan datang.

ponsel ini menjadi sebuah ponsel yang tidak memerluka daya listrik untuk charging tidak kayak hp pada umumnya kan. pastinya mas bro soalnya hp ini istimewa banget dari segi penampilan dan segi kebutuhan manusia.

cara mengisi dayanya mudah kok. kalian cuman perlu lihat panel untuk mengisi batrainya yang terletak di belakang, yai yalah kalo di depan mah layarnya dong.

sistem kerjanya hampir sama kayak power bank. yang kalian lakuin hanyalah menekan tombol yang ada di belakang hp tersebut kemudian akan tampak ikon pengisian batrainya.

jadi kalian gak perlu nyari kabel cahrger dan sumber arus listrik, pasti kalian udah kebayang kan teknologi produk handphone yang akan datang. mesti kalian sudah nungguin palingan lima tahun kedepan udah banyak inovasi baru yang muncul dan pastinya sudah banyak hp yang akan memakai teknologi seperti ini.

kayaknya udah lengkap deh udah termahal, tercanggih, terkeren, dan bisa dikatakan juga terbaiklah kalo menurut saya walaupun ada juga yang terbaik yang lain menurut kalian masing-masing.

caranya chargingnya pasti udah paham kamu hanya langsung meletakannya di bawah paparan sinar matahari atau di bawah lampu sekalipun dan otomatis akan terisi sendiri.

tidak hanya itu iphone ini juga memiliki fitur pengisian daya dengan tenaga surya dan memberkan dampak memberikan kemampuan untuk tidak pernah di isi ulang.

bagaimana kalian mau ngisi ulang kalo disamping kalian gunakan hp sambil charger. intinya kalian bisa bermain hp sambil charger asalkan terkena sinar matahari ataupun sinar lampu.

kamu bisa langsung mengisi daya asalkan berada di bawah lampu atau dibawah cahaya matahari. sebuah terobosan baru yang sangat menarik sekali dan juga sangat memudahkan para penggunanya, yakni ponsl yang tek perlu di isi ulang sekali lagi acungan jempol buat inovasi ini bukan hanya mempermudah saja tetapi juga membawa ide baru buat para pakar ponsel di dunia.

Harga & Keunggulan Iphone TESLA

tidak hanya fiturnya yang canggih, perusahaan dari rusia ini juga memberikan iphone tersebut terlapis dengan emas 24 karat dengan bercampur karbon.

jadinya gabungan lapisan emas, karbon dan solar panel membuat iphone ini terasa lebih berat dari iphone lainnya. beratnya di karenakan ketebalan ponsel bertambah 7,7 mm menjadi 16,2 mm.

dengan munculnya fitur canggih dan keunggulan yang diberikan project tesla menjadi iphone paling mahal yang pernah ada. harga iphone ini mencapai 4.700 dolar amerika atau setara dengan 70 juta untuk iphone x dan 5.340 dolar amerik atau berkisar di angka 80 jutaan untuk versi XS.

kedua iphone ini versinya adalah 64GB. harganya tentu akan lebih mahal untuk storage yang lebih besar. harga tersebut tujuh kali lipat dari harga normal iphone x dan iphone xs. untuk masalah pembayarannya akan di berikan jika telah di inspeksi dan akan ada konsultan pribadi untuk transaksinya.


dan itulah iphone tesla project jadi kalian lebih gampang untuk charging dan gak perlu ribet buat nyari tenaga listrik. dan kaian gak perklu bawa kabel carging bawa aja sinar matahari kalo bisa di bungkus sinar mataharinya biar gak kemana-mana. wkwkwk

di kira gorengan di bungkus, bagaimana apakah anda berminat atau kah ponsel ini tidak sesuai dengan keinginan kalian.

Anda mungkin menyukai postingan ini