Spesifikasi HP Samsung Lipat Terbaru 2020 Dan Harganya

Spesifikasi HP Samsung Lipat Terbaru 2020 Dan Harganya

Semakin banyak isu-isu yang terdengar tentang produk unggulan samsung terbaru yang katanya akan menjadi ponsel pintar lipat pertama semakin terdengar.

Banyaknya isu yang menyebar ini membawa teknologi samsung tidak bisa di pandang sebelah mata sebagaimana ponsel pintar lipat ini yang kabarnya akan menjadi top trending di tahun 2020.

Kita semua tidak akan heran tentang pernyataan itu, sebab ponsel pintar lipat ini mempunyai layar yang bisa di lipat bagaikan dompet pria pada umumnya.

Handphone pintar ini pertama kali di pamerkan besar-besaran di san fransisco, amerika serikat dan reaksi para penggemar brand samsung begitu bahagia sebab handphone ini mempunyai banyak keunggulan dari versi samsung sebelumnya.

Walaupun produk ini belum di produksi sudah banyak orang yang menunggu munculnya ponsel pintar lipat ini tapi apakah isu-isu yang terdengar tentangnya benar?

diperkirakan tahun depan ponsel ini benar-benar terwujud dan langsung bisa anda dapatkan di indonesia diprediksi samsung ini akan menjadi brand samsung terlaris yang akan cepat terjual.

Pastinya kalo masalah harga dengan spesifikasi yang unggul dan tenologi tinggi terebut dapat dibanderol dengan harga yang  tidak murah.

semua komponen untuk merancang dan menciptakan handphone canggih ini kemungkinan sudah siap pada bulan november tahun ini.

Suplai komponen pada divisi handset samsung di mulai di bulan november dan akan dirakit dengan tujuan untuk peluncuran tahun depan, ujar park hyung woo sebagai analisa di shinhan financial.

Tampilan HP Samsung Lipat Terbaru 2020

Tampilan Samsung Lipat Terbaru 2020 
Brand samsung ini akan memamerkan prototipe galaxy x pada operator di negara amerika serikat dan di negara eropa lainnya pada perhelatan consumer electronic show di awal tahun 2019 yang lalau.

diperkirakan berlangsung di las vegas. siapa tau salah satu di antara kalian ada yang pergi ke sana bisa langsung melihatnya.

pada tahun sebelumnya pihak berwajib samsung mengindikasikan samsung galaxy x yang akan di perkenalkan pada publik di tahun depan mendatang.

Untuk  tahun ini samsung masih akan fokus mengembangkan ponsel selanjutnya yaitu ponsel tanpa bezel atau bingkai yang terbukti banyak diminati publik.

karena layar tanpa bezel saat ini terjual dengan baik kami masih punya waktu untuk mengembangn layar lipat. teknologi semacam ini diperkirakan matang pada tahun 2019 , tutur principal enginer samsung display kim tae woong.

jadi brand samsung terbaik akan muncul di tahun depan guys, sudah siap menyambut kedatang teknologi samsung ini.

Informasi Ponsel Layar Lipat Samsung 

brand terkenal in selalu punya cara tersendiri untuk bisa terus menarik hati para pecinta samsung buat terus membeli produknya entah berapa harganya.

Mahal atau murah mereka menjualnya. tapi banyak para pengguna yang ttidak kecewa dengan produk samsung yang di mana ada saja hal yang menarik yang di tawarkan.

jika kalian lagi butuh informasi tentang ponsel yang satu ini pastinya kalian berminat untuk mengidam-idamannya berharap bisa memiliki dengan cara yang mudah.

tapi jika kalian sudah tau informasinya kalian jangan lupa untuk membandingkan dangan tipe handphone keinginan kamu jangan sampai ada hal kurang cocok degan tipe yang kalian cari.

tapi menurut kalian ponsel ini bakal jadi salah satu ponsel terlaris gak, soalnya kan pandangan kita berbeda-beda. kalo nanti kalian membelinya sudah pasti kalian akan tahu informasi yang lebih lengkap dari kekurangan dan kelebihannya.

Tapi kali ini yang kami bahas adalah kelebihan yang menonjol pada handphone samsung ini, selengkapnya informasinya

1. Infinity Flex Display Dengan Layar Fleksibel

Teknologi yang satu ini sesuai dengan namanya yaitu infinity flex display. layar ini sangat fleksibel sekali.

Kalian bisa melipat layarnya kayak dompet jadi kalian bisa lebih menghemat kantong pembawaan anda sehari-hari, kalian gak perlu takut layarnya pica karena teksturnya itu lentur kayak karet.

ukuran layarnya 7,3 inch, dari bentuknya mirip dengan tablet berukuran mini yang bisa di lipat-lipat dan tentunya sangat longgar di kantong.

kalo kalian orang yang senang dengan kehidupan yang simple berarti handphone ini cocok buat kamu nih. bener gak?

2. Menggandeng Google Untuk Ikut Mengembangkan Fiturnya 

untuk mengembangkan fitur yang akan ada di ponsel layar lipat milik samsung, ia akan bekerja sama dengan google untuk selalu menggembangkan fitur-fitur yang bisa mendukung ponsel ini.

Adanya campur tangan google ini tentunya akan mempengaruhi isi dari fitu-fitur yang terdapat di dalam ponsel ini.

sebab bantuan dari google, samsung merasa lebih bergengsi buat bersaing dengan saingan-saingannya seperti iphone contohnya.

pastinya sangat nampak kan kalo munculnya produk ini sebagai cara untuk menyaingi iphone buatan apple yang semakin lama semakin canggih dan mendominasi.

3. Fitur Unggulaan Activice Windows 

fitur unggulan selanjutnya yang akan di usung samsung dinamakan sebagai fitur multi active windows.

seperti yang di perlihatkan di depan publik oleh justin denison di ameriak serikat, ponsel lipat pintar milik samsung ini bakal mamapu membuka 3 aplikasi secara bersamaan tanpa ada gangguan sedikit pun.

fitur ini hampir persis seperti ipad yang juga mampu di pakai untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

tentunya fitur ini akan lebih di kembangkan oleh samsung sehingga tidak terlalu persis dengan model sebelumya dan ipad pada umumnya.

4. Akan Rilease 2020

pada produksi ini, samsung memang sedang memprsiapkan perusaanya bahwa akan siap rilis di tahun depan. meskipun akan di rilis tapi handphone ini masih dalam pengebangan software.

tapi tentunya semua sudah di persiapkan dengan matang dari jauh hari jadi sekarang tinggal menggembangkannya agar lebih mantap.

pada bulan depan samsung akan memulai proses produksi masal. tapi sayangnya. ide membuat ponsel pintar lipat ini nggak cuman di punyai oleh sammsung saja.

karena beberapa brand ternama lainnya seperti huawei, lenovo, LG, dan juga xiaomi telah mempersiapkan peluncuran ponsel lipat mereka di tahun depan nanti.

samsung masih merahasiakan tentang beberapa versi, fitur dan juga harga yang akan di pasarkan pada tahun depan mendatang. kira-kira secanggih apakah fitur yang akan di gunakan ponsel pintar lipat samsung. kita akan lihat dan tahun depan apakah bocoran berita yang kami dapatkan sesuai dengan kondisi aslinya.


menurut kalian ketika iphone dan samsung pintar lipat ini mana yang akan memenangkan penjualan di pasaran. bagaiana kita lihat saja informasi lengkap tentang ponsel pintar lipat di tahun depan

Anda mungkin menyukai postingan ini