Bocoran Daftar Skin StarLight Mobile Legend Juli 2020

Bocoran Daftar Skin StarLight Mobile Legend Juli 2020

Bocoran Skin StarLight Mobile Legend Juli 2020 - Membeli Starlight Member di game Mobile Legends memanglah memberikan banyak keuntungan.

Anda bisa mendapatkan bonus battle poin sebanyak lima persen, mendapatkan 6 hero trial tambahan yang bisa dimainkan di mode rank, skin eksklusif tiap bulan, dan masih banyak lagi.

Untuk Anda yang sudah berlangganan Starlight Member pastinya begitu penasaran bukan dengan skin eksklusif yang akan dihadirkan di bulan Juli 2020 nanti.

Anda tak usah lagi merasa penasaran, sebab artikel kali ini akan membahas bocoran starlight bulan Juli 2020. Simak artikel ini dengan baik untuk mengetahui bocoran-bocoran starlight mobile legends bulan Juli 2020.

Daftar Skin StarLinght 2020 Mobile Legend 

Add caption

1. Hayabusa Biological Weapon

Di bulan Juli mendatang skin starlight akan diberikan kepada hero Hayabusa. Skin yang akan hadir beberapa saat lagi tersebut akan bernama “Biological Weapon”.

Bisa dibilang konsep skin Biological Weapon ini lumayan mirip dengan konsep skin Granger Biosoldier.

Skin Biological Weapon ini dominan berwarna gelap dengan animasi skill berwarna kuning yang keren.

Skin kali ini juga mengusung konsep semi robotic, seakan-akan ingin menegaskan bahwa dalam skin kali ini Hayabusa akan tampil sebagai bahan uji coba kimia.
Gambar 1
Selain mendapatkan skin starlight Hayabusa Biological Weapon, Anda juga akan mendapatkan Sacred Statue. Sacred Statue yang akan keluar di bulan Juli 2020 ini adalah Sacred Statue milik hero Hayabusa.

Dengan hadirnya skin baru dan Sacred Statue, maka bisa dipastikan hero ini akan kembali naik daun.
Anda mungkin akan sering bertemu dengan Hayabusa di bulan Juli 2020, mengingat akan banyak orang yang ingin mencoba skin dan Sacred Statue Hayabusa.

2. Painted Skin Kadita

Kadita
Salah satu manfaat lain dari membeli Starlight Member adalah mendapatkan painted skin. Fungsi dari painted skin ini sendiri adalah untuk merubah warna skin yang Anda miliki. Untuk starlight Juli 2020 painted skin akan jatuh kepada skin special hero Kadita.

Painted skin ini akan merubah warna skin special Kadita White Robin dari warna putih menjadi ungu. Anda hanya bisa menggunakan painted skin ini jika sudah memiliki skin special Kadita White Robin.


Itulah bocoran-bocoran starlight yang bisa kami paparkan kepada Anda. Semoga bocoran starlight kali ini bisa meredakan rasa penasaran Anda.

Jangan lupa untuk berlangganan Starlight Member Mobile Legends supaya Anda bisa menjajal skin Biological Weapon milik Hayabusa.

Anda mungkin menyukai postingan ini