Cara Daftar Jadi Driver Bonceng Gojek Online Indoensia

Cara Daftar Jadi Driver Bonceng Gojek Online Indoensia

pada kali ini indonesia di hebohkan lagi dengan karya anak bangsa yang berupa munculnya aplikasi bonceng online. aplikasi ini asli buatan anak negri yang nantinya akan menjadi para pesaing aplikasi ojek dengan cara online.

sebenarnya yang membuat aplikasi ini di banggakan adalah corak warnanya yaitu merah dan putih tidak seperti pada ojek online lainnya yang menggunakan warna hijau.

pada akhir-akhir ini sudah banyak diperbincangkan tentang ojek online bonceng. dan sudah banyak pula yang ingin mencobanya dari para calon driver dan para calon penumpang.

aplikasi yang di resmikan pada tanggal 10 november ini banyak yang menghubungkannya dengan para pahlawan sebab pada tanggal itulah terjadi hari pahlawan, entah hal itu kebetulan saja apa memang tidak sengaja bertepatan.

tidak jauh berbeda pada aplikasi ojek lainnya, aplikasi ini juga menawarkan ojek sepeda motor, ojek mobil dan ojek antar jemput dari lokasi. memang fungsinya tidak berbeda tetapi pada dasarnya apa salahnya kalau kita membanggakan aplikasi buatan negeri sendiri.

walaupun begitu ada satu fitur yang akan membuat para pesaing gemeteran nih guys, fitur yang baru dirilis ini tidak membayar biyaya order transaksi seperti pada apliksai ojek online yang lainnya. tentunya ini akan menjadi banyak orang berlomba-lomba menggunakannya dengan tujuan agar lebih hemat.

di kota kota besar sendiri sudah banyak yang di tutup pendaftarannya di karenakan lebihnya jumlah peminatnya, kita ambil contoh pada kota surabaya ibukota dari jawa timur, para peminat kerja sebagai ojek online dikota ini sudah melebihi batas sampai pada akhirnya ditutuplah pendaftaran ojek online bonceng ini.

sebelum di lanjutkan lebih jauh lagi baiknya kami membahas lagi dengan teliti apakah ojek online bonceng itu, langsung saja kita lanjutkan.

Apa Itu Bonceng Gojek Online 

Cara Daftar Jadi Driver Bonceng Gojek Online Indoensia
Cara Daftar Jadi Driver Bonceng Gojek Online Indoensia 
Sesuai dengan pernyataan yang kami kutip dari situs resmi bonceng.id yaitu aplikasi berbasis transportasi online yang diresmikan dan dirilis pada tahun 2018. jadi aplikasi ini masih baru-baru ini dikeluarkan dan akhirnya menyandang aplikasi terbaru.

Bagi para pengemudi bonceng online akan menjadi kehormatan bagi anda karena di akan membuat anda dengan senyaman mungkin dan seramah yang mereka bisa lakukan pada anda.

Saya juga penasara bagimana cara ojek online ini bersaing dan pada saat ini saja sudah sekitar 10.000 yang telah mendownloadnya dan hari demi hari terus para pendownloadnya meningkat.

Cara Mendaftarkan Aplikasi Ojek Online Bonceng

bagi kalian para driver dan penumpang ojek online bonceng ini. pada kesempatan kalia ini kami akan memberi tahu anda bagaimana caranya.

Silakan anda kunjungi link berikut ini bonceng.id di mana link ini akan menjadi kunci utama untuk masuk pada aplikasi ojek online bonceng ini.

Klik daftar 
a.yang pertama ada daftar untuk pengemudi
b. dan ada juga untuk penumpang

untuk contohnya kami akan mengambil pengemudi karena sebagaian besar yang masih bingung adalah para pengemudi
  • silakan isi personal diri anda
Cara Daftar Jadi Driver Bonceng Online (Apliksai Ojek Online Milik Indonesia)
isi data personal
a. isi nama lengkap 
b. tanggal lahir
c. jenis kelamin
d. detail kontak
e. email
f. alamat lengkap
g. pilih kota
h. kode post
  • jika sudah selesai maka anda akan dihadapkan dengan menu selanjutnya.
Cara Daftar Jadi Driver Bonceng Online (Apliksai Ojek Online Milik Indonesia)
menu opsional
sebaiknya anda mengisinya dengan lengkap tetapi jika ada yang tidak diketahui anda bisa lanjut tanpa harus mengisinya
  • silahkan anda pilih daftar 
  • dan selesai
itulah tadi pendaftaran ojek online driver dan penumpang. terus lah ikuti artikel kami agar mendapatkan pengetahuan seputar teknologi.


Keywoard Penelusuran:
aplikasi bonceng driver, boncengin di surabaya, aplikasi bonceng ojek online, aplikasi bonceng mobil, aplikasi bonceng penumpang, aplikasi bonceng daftar, aplikasi bonceng motor
aplikasi baru bonceng, aplikasi bonceng punya siapa, pendaftaran aplikasi bonceng, review aplikasi bonceng

Anda mungkin menyukai postingan ini