Cara Perbarui GB WhatsApp Yang Kadalursa Ke Versi Terbaru

Cara Perbarui GB WhatsApp Yang Kadalursa Ke Versi Terbaru

Salah satu kekurangan menggunakan GB WhatsApp adalah pada saat kita akan mengupdate aplikasi tersebut ke versi terbaru. dikarenakan GB WhatsApp mod tidak dapat di-update secara otomatis dari play store.

Maka tidak heran jika banyak pengguna yang kesulitan saat ini memperbarui versi aplikasi GB WhatsApp ke versi terbaru dikarenakan tidak ada notifikasi pembaruan tetapi tiba-tiba kadaluarsa.

Cara satu-satunya, untuk dapat mengupdate ke versi terbaru adalah dengan cara manual seperti yang akan saya bahas di artikel kali ini.

Cara Memperbarui Aplikasi GB WhatsApp yang Kadaluarsa

Untuk meng-update GBWA ke versi terbaru, anda bisa langsung mengunjungi situs official-plus.com menggunakan browser di ponsel anda. 

Kemudian silahkan anda pilih tap / menu GBWhatsApp. Maka di halaman tersebut akan terdapat tombol download, silahkan tap tombol tersebut, maka anda akan langsung di arahkan ke situs penyimpanan online silahkan tap tombol download sekali lagi. Agar lebih jelas silahkan lihat gambar dibawah ini.
Cara Perbarui GB WhatsApp Yang Kadalursa Ke Versi Terbaru
Add caption
Selanjutnya, setelah anda berhasil mengunduh file APK GBWhatsApp yang versi terbaru, anda bisa langsung menginstallnya seperti APK biasa.

2. Update Pengaturan GBWhatsApp

Cara yang kedua ini cukup mudah, silahkan anda buka aplikasi GBWhatsApp di ponsel anda. Lalu pada halaman awal / beranda silahkan pilih menu icon titik 3 yang berada di sudut kanan atas, kemudian pilih GB Settings. 

Lalu silahkan anda pilih menu Update maka akan terdapat beberapa pilihan yaitu Check for Update, Web Download dan GBWhatsApp Changelog. Silahkan anda pilih Web Download maka anda akan langsung di arahkan ke situs Official-Plus.com.
Cara Perbarui GB WhatsApp Yang Kadalursa Ke Versi Terbaru
Add caption
Selanjutnya cari dan tap tombol Download lalu anda akan di arahkan ke situs penyimpanan online, terakhir tap tombol download sekali lagi, maka file APK GBWhatsApp akan secara otomatis terdownload di ponsel anda.

Selanjutnya setelah file APK berhasil terdownload, anda bisa langsung menginstallnya.
Nah, sekarang anda sudah menggunakan GBWhatsApp versi terbaru.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan tentang cara memperbarui GBWhatsApp yang kadaluarsa. Semoga bermanfaat dan semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda. Selamat mencoba!.

Anda mungkin menyukai postingan ini