Clover Pindah Ke Evos Esports, Kira-Kira Gantikan Siapa?

Clover Pindah Ke Evos Esports, Kira-Kira Gantikan Siapa?

Sebgai pecinta mobile legends tentunya kalian memiliki fans yang di idolakan bukan?
pastinya juga sudah memiliki idola akan terus upadate tentangnya seperti rumur terbaru Clover yang akan pindah ke evos.

Rumor transfer pemain Mobile Legends terus berhembus jelang MPL Season 6 yang rencananya mentas bulan Agustus mendatang. Terbaru, Clover yang hengkang dari Aura kabarnya sudah berlabuh di EVOS Esports. EVOS sendiri tak banyak mengubah susunan pemainnya, meski melepas Buts ke ONIC, mendatangkan Pendragon serta menjadikan Zeys pemain untuk MPLI 2020. Kurang lebih, skuad mereka di isi pemain yang sama.

Isu perpindahan Clover ke EVOS diperkuat oleh pernyataan dari "orang dalam" seperti Donkey yang kerap membocorkan info rahasia via stream mereka. Andai benar Clover membela EVOS musim ini, bakal menggantikan siapa?

Clover
Tentu, Clover yang punya reputasi sebagai midlaner papan atas Indonesia tak puas cuma jadi cadangan. Meski kalau benar masalah finansial adalah sebab utama perpindahannya ke EVOS, maka tak masalah ia menerima gaji buta dan cuma turun tangan ketika EVOS merotasi pilar-pilar utama mereka.

Tapi, EVOS merasakan untungnya memiliki pelapis di setiap lini seperti yang terjadi di MPL S5. Untuk sidelaner saja, mereka punya Buts, Larajie dan Rekt, sementara di posisi support/tank ada duet Bajan dan Rexxy yang silih berganti menopang Luminaire. Praktis, cuma Wann yang tak tergantikan sebagai core utama.

Kehadiran Clover bakal integral dalam perjuangan EVOS merebut tahta MPL S6. Mencegah pemain kelelahan sekaligus memperkaya taktik dengan keberadaan pemain baru bakal jadi amunis kejutan tim berlogo Macan Putih tersebut.

Secara playstyle, Clover identik dengan sosok midlaner klasik yang gemar memainkan tempo dan gank. Sedangkan Wann, lebih unggul dalam farming sehingga meta hyper carry sangat cocok untuk pemuda Pontianak tersebut.

EVOS mungkin mengantisipasi perubahan meta di season 17 yang tampaknya bakal berpusat pada team fight. Beberapa hero andalan Clover seperti Lunox, Gusion, Esmeralda adalah beberapa hero yang jarang digunakan oleh Wann, bisa jadi EVOS memboyong Clover dengan maksud memanfaatkan hero-hero ini sebagai penangkal taktik tertentu.

Kemungkinan lainnya adalah mengubah peran Clover menjadi mid support dengan hero-hero unik tersebut. Apalagi mulai banyak drafting langka macam Kagura, Lunox dan Lylia yang di plot sebagai support. Dengan otak cerdik Zeys sebagai pemain dan pelatih, ia pasti telah melihat potensi Clover dan memproyeksikan dengan tepat cara menyalurkan kemampuannya.


Terlepas dari segala probabilitas, kehadiran Clover pastinya membuat EVOS Legends makin kuat musim mendatang. Semoga kita bisa segera melihat aksi Clover berjersey biru putih ala EVOS Esports di turnamen Mobile Legends yang akan datang.

Apa peran Clover di EVOS Esports menurut kalian?

Anda mungkin menyukai postingan ini