Layar Mini-Led Ipad Pro Dengan Chip A14X  Diperkirakan Hadir 2021

Layar Mini-Led Ipad Pro Dengan Chip A14X Diperkirakan Hadir 2021

iPad Pro 2020 yang hadir beberapa minggu silam rasanya memang tidak se-wow yang diharapkan. A12Z hanya menambahkan fungsi GPU yang bekerja dengan sensor LiDAR. Selebihnya tak beda dengan iPad Pro 2018.

Justru aksesoris keyboardnya yang meramaikan publik. Bisa dibilang iPad Pro 2020 hanya mendapatkan update yang sangat minor.

Perangkat Mini-LED Apple Ditunda Karena Corona

Update mayor yang kamu tunggu kemungkinan akan hadir pada pertengahan awal 2021 nanti. Update tersebut akan menghadirkan chipset A14X, konektivitas 5G, dan layar Mini-LED.

L0vetodream memiliki track record bocoran yang cukup akurat, contohnya adalah bocoran beberapa detail dari iPhone SE sebelum pembocor lain ikut serta.

Dia membocorkan waktu perilisan iPhone SE pada minggu kedua bulan April dan memiliki tiga pilihan kapasitas penyimpanan. Dia juga membocorkan waktu perilisan iPad Pro 2020 dengan akurat yaitu minggu ketiga bulan Maret.

Chip 5G yang digunakan adalah modem Snapdragon X55 milik Qualcomm yang sudah mendukung mmWave dan sub-6GHz. mmWave merupakan frekuensi 5G yang menjanjikan kecepatan super cepat dalam jarak pendek, ideal untuk wilayah perkotaan yang padat.


Sebagai perbandingan, sub-6GHz 5G secara garis besar lebih pelan dari mmWave, tapi memiliki jangkauan sinyal yang lebih luas, cocok untuk daerah pinggiran kota atau pedesaan.

Nah, jika kamu memang sudah berencana melakukan upgrade iPad Pro, mungkin tahun depan adalah saat yang terbaik.

Anda mungkin menyukai postingan ini