Pertama Kali Tersedia  Ryzen Pavilion Gaming 16 dan OMEN 15 Rilis

Pertama Kali Tersedia Ryzen Pavilion Gaming 16 dan OMEN 15 Rilis

HP memperbaharui laptop pada lini gaming mereka yakni OMEN 15 dan memperkenalkan lini Pavilion Gaming yang dibesut dengan layer 16 inci di Palo Alto California, AS.

Judy Johnson, Direktur Gaming dan Esports, HP Inc, mengungkapkan saat ini, game berfungsi sebagai outlet untuk hiburan, koneksi sosial, dan relaksasi untuk gamer baru dan lama.

“HP terus mendorong kemajuan dalam bermain game dengan menumbuhkan dan mengembangkan ekosistem kelas dunia kami dengan pengalaman yang ditingkatkan melalui OMEN Command Center

dan fitur-fitur inovatif yang ditemukan di seluruh portofolio permainan kami yang luas," katanya dalam keterangan resminya yang diterima Bisnis, Rabu (3/6/2020).
Pertama Kali Tersedia  Ryzen Pavilion Gaming 16 dan OMEN 15 Rilis 
Manfaat bermain game jadi salah satu pengusir kebosanan karena orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. 80% orang di Amerika Serikat setuju bahwa bermain video game sebagai hiburan dan 73% menyebut "relaksasi" sebagai salah satu alasan mereka bermain.

Menurut tes dengan Skala Harapan Dewasa, orang Amerika yang mulai bermain game selama karantina COVID-19 merasa 64% lebih berharap dan 39% menyatakan pengurangan stres.

Gamer saat ini membutuhkan pengalaman dan teknologi yang tepat untuk memaksimalkan permainan. Teknologi panas yang inovatif dan tenaga yang unggul, visual yang memukau untuk menghidupkan game dengan meningkatkan pengalaman keseluruhan,

dan aksesori hebat yang dirancang untuk mengelabui bagaimana orang bermain hari ini. Line-up OMEN terbaru menyatukan ekosistem perangkat keras dan perangkat lunak untuk membantu gamer saat ini merasa terhubung dan terhibur.

OMEN 15 terbaru, menampilkan sasis yang dirancang ulang dengan generasi jejak yang lebih kecil dari generasi ke generasi. Menawarkan estetika minimalis dan termasuk logo berlian OMEN baru dalam gradien biru ke hijau. Laptop ini hadir dalam Mica Silver dan Shadow Black dengan pencahayaan RGB penuh opsional.

Laptop khusus gaming ini dibesut dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2070 Super dan dipersentajai dengan prosesor hingga Intel Core ™ i7 H-series generasi 10. Tak hanya itu, ini kali pertama, lini laptop OMEN juga tersedia untuk penggemar prosesor AMD hingga AMD Ryzen 7 4800 H-series.


Tak hanya itu, untuk kartu memori RAM dibekali hingga kapasitas 32 gigabyte DDR4 sehingga membuat multi-tasking menjadi mudah. Laptop ini hadir dengan berbagai pilihan penyimpanan, termasuk PCIe NVMe M.2 SSD hingga 1 TB atau single maupun dual 512 GB SSD pada konfigurasi RAID 0 (raid zero) untuk kecepatan beban yang sangat tinggi.

Laptop ini diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 12,5jam untuk performa nongaming dan dibanderol dengan harga US$999.

Tak hanya OMEN 15, HP juga memperkenalkan varian Pavilion Gaming 16 yang dibesut dengan layar ukuran 16 inci. Laptop ini dipersenjatai dengan prosesor hingga Intel Core i7 generasi 10 dan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2060.

Anda mungkin menyukai postingan ini