Review Apple Homepod Black Friday Speaker Premium Terbaru

Review Apple Homepod Black Friday Speaker Premium Terbaru

ketika pada awal perusahaan apple meluncurkan homepods yang terlambat pada hari produksinya, dan speaker homepods rumah premium ini dengan beberapa kecerdasan dan kelebihan malah dikritik oleh pengguna lantaran ada dua hal yang paling mengecewakan.

yang pertama jika di mainkan dia terlalu terlambat atau lama dan yang kedua para konsumen bersepakat bahwa harga yang di tawarkan terlalu mahal.

sejak pada saat itulah perusahan apple telah memperbarui homepod dengan fitur tambahan yang setidaknya membuat perubahan yang jauh dari versi sebelumnya.

dari harga versi lamanya $ 350 atau setara dengan 5 juta rupiah bila dilihat dari harga terkini. dan pada saat ini menawarkan harga yang lebih murah bagi mereka yang tidak keberatan membeli produk yang telah di perbarui.

perusahan apple cukup dikenal bila ada produk yang mengecewakan maka produk tersebut akan diperbarui  dan di tawarkan dengan harga yang lebih murah.

tentu saja produk ini sangat populer karena betapa bagusnya produk yang di perbarui ini. meskipun sudah di banyak di gunakan, semua berkat proses perbaikan ketat dari perusahaan.

kegunaan dan kelebihan speaker homepod black friday
apple homepod black friday speaker premium terbaru yang telah di modifikasi

Homepod Black Shark Milik Apple

Review Apple Homepod Black Friday Speaker Premium Terbaru

pasti kalian pingin tau apa sih, kegunaan benda yang satu ini dan mengapa banyak orang di luar sana yang ingin memiliki benda ini. benda ini di kenal mempunyai banyak fungsi dan kegunaanya dari sekian banyaknya salah satunya yang sudah pasti ada adalah speaker karena itu sudah menjadi peran utamanya.

fungsi lainnya yang sudah pasti adalah kamera, jadi selain untuk mendengarkan musik benda ini juga memiliki kamera untuk mengabadikan momen-momen penting yang tidak ingin anda lewati. keren banget kan benda seperti itu mempunyai fungsi yang begitu banyak dan juga penting untuk sehari-hari.

selain itu adalagi yaitu kunci, lampu, switch dan masih banyak lagi yang tersedia. hanya saja produk ini belum ada di indonesia, mungkin di karenakan mahalnya harga tawar jika di rupiakan. jadi kalau kalian mau membelinya kalian harus ke luar negeri dahulu.

pasti kalian bertanya-tanya tentang harga homepod black friday ini, kalo gitu langsung saja kita bahas harga benda yang satu ini.

Harga Homepod Black Friday 

harga adalah hal yang paling di tanyakan dari benda yang di anggap menarik untuk di miliki, walaupun harga yang di tawarkan tinggi jika suatu benda itu sudah menjadi benda keingginan kita maka kita akan rela menghabiskan uang dan rela berlapar-lapar demi benda yang di impikan itu.

jika kalian mendapatkan refurbished homepod dari apple, anda akan mendapat potongan harga $ 50 atau sekitar 7 ratusan rupiah dari total harga yang asli $ 299 atau sekitar 4 juta empat ratusan rupiah.

sementara di sepaket speaker homepod black friday akan di dokumentasikan, dan juga di lengkapi garansi terbatas satu tahun. jika anda ingin memperpanjang produk tersebut asalkan masih memenuhi syarat untuk applecare.


apakah harganya masih terlalu mahal bagi anda? anda bisa menunggu lebih lama dan mencoba percaya dengan keberuntungan yang anda miliki untuk meraih satu dari best buy minggu depan.

sebagai penawaran dari black friday, ia menawarkan homepodnya hanya dengan harga $ 249,99 atau sekitar 3 juta enam ratusan rupiah. dan di berikan potongan $ 100 atau sekita 1 juta empat ratusan rupiah untuk pembicara yang masih baru, tidak diperbarui dan cerdas. potongan harga hanya berlaku mulai 22 november sampai 24.

sekian artikel dari kami semoga bisa menambah wawasan bagi kita semua dan untuk anda yang berminat untuk membelinya langsung saja beli mumpung masih promo. tapi yang masalahnya beli jauh amat.

Anda mungkin menyukai postingan ini