Sharp Aquos Membuat Ponsel Double Notch Terbaru Alasanya?

Sharp Aquos Membuat Ponsel Double Notch Terbaru Alasanya?

perusahan sharp mendengar banyak yang mengeluh tentang model dan bentuk layar smartphone dan sudah benar-benar jelas memutuskan untuk benar-benar memberi anda sesuatu untuk berhennti mengeluh.

Dengan sharp aquos R2 compact baru yang tidak memiliki satu tetapi dua dari cut-our layar. ponsel android mungil ini memiliki layar dengan LCD IGZO sharp yang sangat bagus, tetapi untuk tetap setia pada tagihan harga yang ditawarkan.

Jadi LCD 5,2 inci menawarkan 2.280 x 1.080 resolusi, tetapi anda harus merelakan sepasang bagian yang hilang. di bagian atasnya seperti gaya telepon esensial, ada celah untuk kamera depan. di bagian bawah ada celah kedua dimana sensor sidik jari kombinasi dan tombol home diposisikan.

Sharp mengatakan aquos R2 compact memiliki otentiksi wajah, dan masih perlu untuk memastikan ada sensor sidik jarinya juga.

ia juga ingin membuat ponsel yang dapat digunakan denan nyaman dengan satu tangan. pada 64mm lebar, itu jauh lebih sempit dari pada iphone xs, mislalnya, dan  tombol sidik jari juga berfunsi sebagai pengalih apliksi.


meskipun dimensi aquos R2 compact tidak mengorbankan kinerja. di dalamnya ada qualcomm snapdragon 845 chipset dengan memori 4GB dan 64GB penyimpanan. kamera ini bahkan lebih mengesankan.

Sharp Aquos Membuat Ponsel Double Notch Terbaru Alsanya?
Sharp Aquos Membuat Ponsel Double Notch
dikemas dalam 22,6 megapiksel di bagian belakan dengan fungsi otomatis AI untuk menyesuaikan pengaturan secara otomatis sesuai dengan jenis pemandangan, dan stabilisasi gambar optik. kamera depan menghadap paket 8-megapiksel dan mode potret.

smartphone ini tahan air IPX5/8 tahan debu IP6X, dan sharp telah dirancang dalam 2,500 mAh baterai meskipun berat 135 gram.

ada slot kartu microSDXC, USB type-C dan bahkan jack headphone 3.5mm. ini akan menjalankan android 9 pie, dan layar mendukung HDR10, dolby vision, VP9, HLG, dan you tube HDR.

ide membuat ponsel tipis dan ringan yang dirancang khusus untuk pengguna satu tangan juga bisa memiliki banyak daya tarik. ada banyak orang yang frustasi dengan seberapa besar ponsel pintar.

tetapi tidak ada pengalaman seperti itu, misalnya, telepon palm menawarkan fakta bahwa handset sharp ini menunggangi tren yang biasa di mana handset yang lebih kecil berarti spesifikasi yang dikompromikan adalah keuntungan besar lainnya. jadi tidak ada pengalaman yang pernah terjadi.

tapi sayangnya belum ada tanda-tanda peluncuran produk dari jepang pada saat ini. padahal smartphone ini sudah banyak ditawarkan di mana-mana.

Anda mungkin menyukai postingan ini