Ternyata Ini Cara GB MMR Hero Mobile Legend Di Rank

Ternyata Ini Cara GB MMR Hero Mobile Legend Di Rank

Lagi marak-maraknya GB MMR Hero Mobile Legend yang banyak dilakukan oleh top global indoneisa.  Sebut saja contohnya user aldous, dan cicilion yang mencapai winrate 98% dalam pertandingan 600 macth saja.

Sedangkan winrate hero lainya memiliki winrate yang sangat kecil bahkan yaitu di bawah 2% dan mayoritas 1 peren semua untuk winreta hero lainya seperti balmon dll.

Bagaimana Cara GB MMR Mobile Legend Menggunakan IP Negara Lain

Ternyata Ini Cara GB MMR Hero Mobile Legend Di Rank
Cara GB MMR Hero Mobile Legend Di Rank 
Pertanyaannya adalah, kenapa harus mengganti IP ketika main Mobile Legends? Ketika mengganti IP saat bermain Mobile Legends, bisa dipastikan bahw para pemain / player Mobile Legends akan mengikuti negara yang sesuai dengan IP yang kita pilih tadi.

Terus gimana cara ganti IP nya? Ribet ngga?

Tenang saja, sekarang mengganti IP sangat mudah ko. Nanti kita akan menggunakan aplikasi VPN. Saat ini ada cukup banyak aplikasi VPN yang bisa kamu download gratis di Google Play.

Dengan mengganti IP menggunakan aplikasi VPN di smartphone yang kita gunakan, maka kita akan lebih mudah dalam menaklukan musuh di server yang sama.

Itu karena server akan secara otomatis diganti ke negara dengan IP yang tadi kamu pilih, dengan begitu kita akan lebih mudah melawan hero-hero tim lawan.

Dengan begitu pula bisa meningkatkan top lokal ataupun top global.

Sebelum mengikuti tutorial dibawah ini, ada baiknya kamu mendownload aplikasi VPN terlebih dahulu. Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa ada cukup banyak aplikasi VPN gratis di Google Play.

Beberapa yang saya rekomendasikan adalah Hotspot Shield, VPN Monster, Turbo VPN, dan SuperVPN. Jika aplikasi VPN sudah terinstall di smartphone kamu, kemudian ikuti tutorial GB MMR Mobile Legends dibawah ini.


Cara Menonaktifkan Notifikasi Android Saat Main Mobile Legends


  1. Buka game Mobile Legends di smartphone kamu.
  2. Lakukan tes ping, pastikan dibawah 100ms. Dengan begitu nantinya bisa ganti IP dengan lancar.
  3. Lalu buka aplikasi VPN yang tadi sudah akmu download.
  4. Aktifkan VPN dan ganti ke negara yang kamu inginkan, saya merekomendasikan untuk ganti IP ke negara India atau Jepang.
  5. Kembali ke game Mobile Legends, lalu cobalah bermain Classic Mode. Tes apakah game berjalan dengan lancar atau tidak.
  6. Jika bendera kamu berubah sesuai dengan negara tujuan IP, itu tandanya kamu sudah berhasil mengganti IP menggunakan aplikasi VPN.
  7. Kemudian lanjutkan permainan. Dijamin deh nanti kamu bakal masuk top lokal.

Kesimpulan

Itu dia tutorial cara ganti IP Mobile Legends. Dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan lawan yang tidak terlalu sulit untuk dikalahkan. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu ya. Salam.

Anda mungkin menyukai postingan ini