Build Item Thamuz Mobile Legend Terkuat 2020

Build Item Thamuz Mobile Legend Terkuat 2020

Thamuz merupakan salah satu hero fighter terkuat di Mobile Legends saat ini karena ia mempunyai damage yang besar, serta memiliki tingkat survival yang tinggi karena punya lifesteal yang cukup besar.

Nah buat kalian yang ingin menggunakan Thamuz di ranked match, ada baiknya simak dulu pembahasan guide dan build Thamuz Mobile Legends yang sudah kami rangkum di sini! Langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya.

Item Build Thamuz R7 

Thamuz

1. [Warrior Boots]

Hampir semua hero fighter di Mobile Legends wajib menggunakan item sepatu yang bernama Warrior Bootsuntuk meningkatkan movement speed serta meningkatkan sejumlah physical armor yang berguna bagi fighter untuk menahan damage yang besar di early game.

Selain Warrior Boots, kamu juga bisa menggunakan Tough Boots jika kamu berhadapan dengan lebih dari satu hero mage.

2. [Bloodlust Axe]

Sebagai seorang fighter yang lebih mengutamakan skill untuk menyerang musuh, maka Thamuz membutuhkan item yang dapat meningkatkan status spell vamp, salah satunya ada Bloodlust Axe.

Selain meningkatkan spell vamp, item tersebut juga akan memberikan atribut physical attack dan cooldown reduction tambahan yang berguna untuk Thamuz.

3. [Queen’s Wings]

Setelah memiliki Bloodlust Axe, maka item selanjutnya yang harus kamu gunakan adalah Queen’s Wings, sebuah item defense semi-offense.

Item tersebut akan meningkatkan max HP, physical attack, serta cooldown reduction. Selain itu, Queen’s Wings juga mempunyai efek pasif yang akan meningkatkan lifesteal dan mengurangi damage yang diterima saat HP Thamuz berada di bawah 40%.

4. [Endless Battle]

Selanjutnya, kamu bisa menggunakanEndless Battlesupaya Thamuz bisa menghasilkan damage yang lebih besar dari sebelumnya.

Selain meningkatkan physical attack, lifesteal, dan dan cooldown reduction, Endless Battle juga mempunyai efek pasif yang akan meningkatkan damage basic attack-nya setelah Thamuz menggunakan skill.

5. [Blade of Despair]

Untuk item kelima, kamu bisa menggunakan Blade of Despair untuk meningkatkan damage yang dihasilkan oleh Thamuz.

Seperti yang kita tahu bahwa item tersebut akan meningkatkan physical attack hingga 170 poin. Selain itu Blade of Despair juga memiliki pasif yang akan meningkatkan damage ketika Thamuz menyerang hero musuh dengan HP di bawah 50%.

6. [Immortality]

Item terakhir, kamu bisa membeli item bernama Immortalitysupaya Thamuz bisa survive lebih lama di dalam team fight.

Item ini akan meningkatkan sejumlah defense dan max HP, serta memiliki pasif yang dapat membangkitkan Thamuz dari kematian.

Emblem Build Thamuz

[Fighter Emblem]

Sebagai hero dengan class fighter, pastinya Thamuz harus menggunakan emblem fighter karena emblem ini meningkatkan sejumlah physical attack, armor, magic resist, physical penetration, dan max HP yang berguna untuk Thamuz di early game. Untuk upgrade talent-nya, kamu bisa mengikuti rekomendasi di bawah ini.

[Talent Level 1: Bravery]

Untuk meningkatkan damage-nya di early game, kamu bisa mengambil upgrade talent yang bernama Bravery untuk meningkatkan physical attack sebesar 4 poin per levelnya.

Dengan begitu di early game, Thamuz sudah bisa menghasilkan damage yang besar berkat emblem ini.

[Talent Level 2: Invasion]

Hero bertipe fighter seperti Thamuz memang membutuhkan tingkat physical penetration yang tinggi untuk melawan hero tank yang tebal.

Pada emblem fighter ini, ada upgrade talent yang bernama Invasion untuk meningkatkan physical penetration sebanyak 2,00 poin setiap levelnya.

[Talent Level 3: Festival of Blood]

Meskipun sudah memiliki tingkat lifesteal yang besar karena menggunakan Bloodlust Axe dan Endless Battle, kamu tetap membutuhkan tingkat lifesteal dan spell vamp tambahan supaya Thamuz bisa bertahan lebih lama di dalam pertarungan. Ada upgrade talent bernama Festival of Blood untuk meningkatkan spell vamp hingga maksimum 12%.

3. Battle Spell Thamuz
See detail
[Purify]

Battle spell yang satu ini sangat berguna bagi hero fighter seperti Thamuz karena biasanya Thamuz akan berada di barisan depan. Dengan adanya Purify, kamu tidak perlu takut terkena crowd control yang menyebalkan karena kamu bisa melepas serta mendapatkan efek kebal dari crowd control selama beberapa saat.

[Sprint]

Jika kamu membutuhkan pergerakan yang lebih lincah dari sebelumnya, kamu bisa menggunakan Sprint untuk meningkatkan movement speed dan membuatmu bisa kebal dari efek slow selama beberapa detik.

[Flicker]

Flicker merupakan sebuah battle spell yang standar bagi semua hero di Mobile Legends. Spell tersebut akan meningkatkan mobilitas milik Thamuz karena kamu bisa langsung masuk ke dalam formasi lawan secara tiba-tiba, dan kamu juga bisa kabur dari kejaran musuh dengan mudah.

4. Combo Skill
See detail
Combo: Skill 1 > skill 2 > basic attack > skill ultimate > skill 1 > basic attack. Ketika Thamuz mengambil kembali senjatanya yang dilempar menggunakan skill 1, ia akan memperkuat basic attack berikutnya. Maka dari itu setiap kamu menggunakan skill 1 dan mengambil kembali Scythe-nya, kamu harus menggunakan basic attack.

5. Tips Gameplay
See detail
Selalu Gunakan Skill Molten Scythes

Skill 1 milik Thamuz yang bernama Molten Scythes ini memiliki jangkauan serangan cukup jauh, serta memiliki damage yang besar dengan durasi cooldown yang singkat.

Maka dari itu sebaiknya kamu selalu aktifkan skill tersebut untuk memberikan poke kepada musuh di satu lane yang sama.

Luncurkan Basic Attack Setelah Menggunakan Molten Scythes

Seperti yang sudah dituliskan tadi bahwa thamuz memiliki skill pasif yang membuat Thamuz bisa memperkuat basic attack-nya setelah kembali memegang senjatanya. Maka dari itu setelah kamu menggunakan Molten Scythes, maka kamu bisa meluncurkan basic attack supaya damage-nya semakin besar.

Nah itulah tadi sedikit tips guide dan build Thamuz Mobile Legends terbaik yang bisa kamu terapkan dan gunakan ketika ingin menggunakannya di ranked match. Nantikan tips menarik lainnya di Dunia Games ya!

Anda mungkin menyukai postingan ini