Metos Tehnik SEO Di Indonesia Yang Dapat Meruginakan Anda

Metos Tehnik SEO Di Indonesia Yang Dapat Meruginakan Anda

SEO merupakan (search engine optimazition) Tentang upaya kita dalam melakukan optimasi pada blog atau website untuk mendapatkan rangking pertama dilalaman mesin pencari.

Seiring perkembanganya, SEO semakin sulit dimengerti oleh para blogger baru atau orang yang akan mempelajari tentang tehnik digital marketing.

Sehingga tidak jarang dari para pemula menggunakan teknik SEO yang kini sudah menjadi metos namun tetap saja dilakukan.
Metos Tehnik SEO Di Indonesia Yang Dapat Meruginakan Anda
Tahukah Anda apa persamaan dari semua pernyataan pada gambar di atas? Yup, semua pernyataan tersebut adalah dusta belaka.

Mungkin jawaban tersebut mengejutkan bagi Anda, tapi. itulah faktanya.
Di samping adalah contoh nyata beberapa mitos SEO yang tersebar luas di jagat maya.

Apakah Anda terlanjur mempercayai mitos seperti gambar dia tas? Tak perlu panik! Melalui ebook ini, Anda bisa tahu trik SEO apa

saja yang termasuk mitos. Sehingga Anda tahu trik apa saja yang harus dijauhi. Dengan meninggalkan mitos yang menyesatkan dan menerapkan praktik SEO yang benar, Anda bisa duduk
nyaman di puncak hasil pencarian dan tak terkena penalti dari Google.

Mengapa SEO Penting Untuk Website?

Berada di posisi atas Google itu bagaikan menemukan jin di dalam botol. hampir semua hal yang Anda inginkan bisa terwujud.

Ingin website Anda populer? Bisa! Sebab, sumber traffic terbanyak (51%) itu berasal dari organik Google. Berbeda jauh dari media sosial ataupun paid search yang hanya menyumbang 10% trafik saja.

Ingin jualan Anda laris manis? Tentu bisa! Sebanyak 40% profite bisnis online berasal dari pelanggan yang menggunakan Google untuk menemukan bisnis Anda.

Itu kenapa, masuk ke halaman #1 Google itu penting. Orang hanya melihat halaman pertama saja, terutama yang ada di ranking lima besar. Mereka tak mau repot-repot scroll ke bawah apalagi menuju ke halaman dua Google.

Dan bagian terbaiknya adalah SEO itu murah meriah!
Siapa coba yang bisa menolak semua manfaat di atas tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam?

Bahkan, SEO juga bisa Anda raih tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.
Mengapa saat ini banyak mitos tentang SEO yang beredar luas?
Hmm… ada tiga alasan utamanya:
  • Orang maunya hasil instan. Mereka merasa bisa menipu algoritmaGoogle yang canggih dengan trik-trik murahan.
  • Ketinggalan zaman dengan algoritma Google yang selalu diperbarui.Akibatnya, mereka masih saja memanfaatkan “celah” jadul yangsudah diperbaiki di algoritma terbaru.
  • Jebakan dari kompetitor. Mereka sengaja menyebar mitos SEOdengan iming-iming posisi atas dengan mudah kepada situs-situs baru.
Seperti hoax di internet, keberadaan mitos SEO itu juga berbahaya. Anda bisa menghabiskan waktu dan tenaga sia-sia untuk melakukan sesuatu yang tidak terbukti kebenarannya.

Mitos 1:
Optimasi SEO itu sekali saja sudah cukup. Ada dua jenis orang yang menganggap mitos ini nyata:

1. Orang yang optimasi SEO sekali dan tak menghasilkan apa-apa sehingga menganggapnya tak berguna. Padahal, SEO itu butuh waktu. Jika menerapkan SEO dengan benar, hasil kerja keras Anda akan mulai kelihatan dalam 4-6 bulan.

Sebab banyaknya kompetisi di hasil pencarian, dominasi situs terkenal di posisi atas, hingga Google yang perlu waktu untuk mempelajari website Anda.

2. Orang yang baru optimasi SEO sekali tapi hasilnya memuaskan dan menganggapnya cukup untuk selamanya.

Hmm… sebaiknya Anda jangan bersantai dan cepat berpuas diri dulu, ya. Algoritma Google selalu berubah dan website baru selalu muncul setiap menitnya. Mereka siap merebut tahta posisi puncak dari Anda.

Jadi, Anda tetap harus melakukan optimasi SEO setiap tiga atau enam bulan sekali agar tetap berada di pucuk.

Intinya….. Anda perlu melakukan optimasi terus-menerus karena SEO butuh waktu dan algoritma Google selalu berubah.  Diartikel ini kami memperjelas tentang pembahasan Memahami Algoritma SEO Google.

Anda mungkin menyukai postingan ini