-->

Whatsapp Aero (Wa Aero) Apk Terbaru 2021 Anti Banned

Mencari link download Whatsapp MOD dengan desain tampilan tema keren dan di dukung dengan fitur terbaik? Whatsapp aero adalah jawabanya.

Mencari link download Whatsapp MOD dengan desain tampilan tema keren dan di dukung dengan fitur terbaik? Whatsapp aero adalah jawabanya. 

Aero Whatsapp mod dikembangkan oleh hazar bozkurt dari turkey yang merupakan Expert, Mobile Apps Development, UX/UI Design. 

Dari skill yang dimiliki pengembangnya tersbut sudah tidak dapat usah diragukan lagi bukan kalau whatsapp aero ini merupakan wa mod terbarik 2021.

Nah, untuk Anda yang sejak awal sudah tertarik dengan aplikasi ini, silahkan baca poin penting yang ada dalam artikel ini. Akan saya berikan beberapa panduan yang harus dilakukan sebelum menggunakannya.

Download WhatsApp Aero Terbaru 2021 

Informasi Keterangan
Nama Whatsapp Aero
Update Januari 2021
Versi V8.61
Ukuran File 38.2 MB
Support Kitkat 4.0+ dan diatasnya
Pengembang Hazart Indir Bosqurt

Whatsapp aero memberikan fitur privileges keren, Berikut ini beberapa fitur yang di unggulkan di wa mod aero ini. 
  1. Ukuran kirim video 700 MB
  2. Ukuran kirim gambar 50 MB
  3. Video panjang pada status
  4. Sembunyikan status online
  5. Status selalu online
  6. Mengirim pesan kosong
  7. Anti hapus pesan
  8. Ganti tema
  9. Varian emoji
List diatas hanya mendefinisikan sebagian kecil dari fitutr wa aero. Masih ada puluhan fitur lainya yang belum tercantum pada list tersebut. 

Yang tidak kalah penting saat menggunakan Wa aero tersebut sudah menyaingi musuh buyutnya yaitu GBWhatsapp yang sudah terlebih dahulu populer di indonesia. 

Whatsapp aero official hanya dikembangkan oleh hazart, sedangkan yang dibagikan blog-blog yang ada di internet tersebut merupakan reuploader. 

Harap informasikan melalui kolom komentar jika terdapat error pada link di atas, agar segera saya perbaiki secepat mungkin.

Cara Install WhatsApp Aero

Cara install whatsapp aero apk sebenarnya sangat mudah di lakukan, Mirip dengan cara install FMWhatsapp mod yang sebelumnya sudah kami bagikan. 

Terkadang masih saja, ada beberapa orang yang belum mengerti cara mengisntall whatsapp aero ini.  sehingga, terjadi seperti masalah pencekalan aplikasi atau aplikasi terhapus sendiri. 

Untuk mengatasi masalah seperti diatas, Ikuti panduan berikut ini: 
  1. Buka setingan pada ponsel 
  2. Masuk pada setigan biomitrik kemanan > pilih pada bagian install aplikasi yang tidak dikenal
  3. Setelah daftar aplikasi terinstall ditampilkan > Pilih whatsapp aero.
  4. Selesai 
Panduan singkat diatas harusnya sudah mengatasi masalah error saat menginstall aplikasi whatsapp aero. 

Hal yang terpenting saat mengistall aplikasi non market adalah memberikan akses insatllasinya terlebih dahulu. 

Tips Anti Banned

Agar aplikasi ini berjalan tanpa ada kendala seperti yang terjadi pada tahun-tahun kemaren dimana para pengguna terkena banned oleh whatsapp, ada satu cara yang cukup terbukti untuk menghindari banned ini yaitu dengan cara mengupdatenya.

Berikut ini langkah-langkahnya: 
  1. Buka Aero mods 
  2. Pilih pengaturan pembaruan 
  3. Periksa pembaruan 
  4. Jika tersedia, segera lakukan pengunduhan untuk melakukan update.
  5. Selsai 

Dengan melakukan update WhatsApp Aero, setidaknya aplikasi Anda sudah mendapatkan support dari pengembangnya. Bukan hanya itu, tidak menutup kemungkinan aplikasi ini akan seperti YoWhatsApp terbaru yang anti banned.

Ketika melakukan update WA Aero terbaru, Anda tidak perlu uninstall aplikasi sebelumnya. Cukup download dan install (timpa) aplikasi lama dengan aplikasi baru.

Perhatian Khusus

Bagi Anda yang benar-benar ingin menggunakan WhatsApp Aero, saya menyarankan untuk menggunakan nomor kedua saja, jangan nomor utama. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari banned dari WhatsApp Official.

Sebenarnya boleh saja kok menggunakan nomor utama, asalkan benar-benar sudah mengetahui risikonya. Karena kalau nomor sudah terkena banned permanen, Anda tidak bisa menggunakannya untuk mendaftar WhatsApp lagi.

Saya melakukan testing WhatsApp Aero di atas menggunakan nomor kedua, sedangkan nomor utama saya pasang di WhatsApp original. Hal ini saya lakukan agar akun utama saya tetap aman dan bisa digunakan selamanya.

Pusat bantuan whatsapp banned 

Itulah artikel singkat mengenai WhatsApp Aero beserta tips-tips dalam menggunakannya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini.

Anda mungkin menyukai postingan ini