Tips

Tips Main Game Mobile Legend Menang Terus

Game mobile legends merupakan game yang sangat pupuler di indonesia hingga tingkat dunia sekali gus. Khusunya para gaming muda yang punya chanel youtube sudah dapat dipastikan membuat tutorial game yang satu ini.

Ada dua istilah saat memainkan game mobile legend ini, Yang pertama winstreak (Menang secara terus menerus) dan yang kedua losstreak (kalah secara terus menerus).

Nah, Untuk shobat yang pemula alias NOB PLAYER wajib tahun nih apa saja hal -hal yang harus di lakukan supaya saat bermain game mobile legends ini winstreak aliast menang terus. Untuk selengkapnya simak dibawah ini

Memiliki Koneksi Internet Stabil

Dikarenakan game mobile legends ini merupakan game online yang harus terhubung ke server menggunakan data internet, Jadi hal yang petama yang harus di perhatikan ada pada bagian koneksi.

Terlebih di update game mobile legends terbaru 2021 ini sudah cukup bagus untuk soal koneksi, Dimana monton sudah menyediakan dua koneksi internet yang bisa dinyalakan secara bersamaan yakni paket data seluler dan juga wifi.

Cara untuk dapat menghindari leg saat bermain game mobile legends ini adalah menghidupkan kedua koneksi internet tersebut. Denga begitu anda akan lebih nyaman saat pust rank nantinya.

Perpaduan Hero Yang Digunakan Oleh Tim

Untuk bisa mendapatkan kemenenangan secara beruntun saat bermain game mobile legends hal yang kedua yang harus kalian lakukan adalah memadukan hero satu dengan yang lainya.

Semisal, Menggunakan 1 atau dua tank, dan menggunakan 1 Maksman, dan satu assasin. atau memadukan hero 1 tank, 1 figter, 1 MM, 1 Support dan 1 assasin jauh lebih optimal.

Jangan sampai semua anggota tim menggunakan hero yang memiliki peran yang sama. Smisal dalam satu tim semuanya menggunakan tank, Tentun hal ini akan mempersulit anda untuk dapat mengalahkan musuh nantinya.

Build Item Hero Yang Benar

Untuk buildnya sendiri setiap hero yang ada di mobile legends sangat bervariasi. Sebut saja contohnya build item tank yang pada umumnya menggunakan semau item difen. Sedangkan assasin biasanya menggunakan item full attack.

Takjarang dari beberapa plyer yang baru memainkan geme mobile legends ini menggunakan item yang salah. Seperti menggunakan item tank untuk Ass ataupun MM.

Dari kesalahan diatas, tentu akan membuat Hero yang digunakan tidak sekuat ataupun sesakit yang seharunya bisa dilakukan. Untuk itu pastikan terlebih dahulu sebelum bermain menstting build yang akna digunakan ini.

Farming Dengan Cepat Untuk Hero Core

Hero core ini seperti assasin, MM, ada juga mage yang dijadikan hero core seperti contoh esmeralda. Nah tips utuk user yang menggunakan hero core ini adalah selalu farming untuk manaikan level agar lebih tinggi dari lawaan.

Semakin tinggi level yang didapat, tentunya akan semakin saki dan lebih mudah kill hero core lawan.

Sedangkan untuk hero fighter bertugas untuk pust turet dan juga membantu ketika ada peperangan. Semisal dibagian tengah di kepung oleh lawan, Maka fighter juga harus ikut serta dalam pertempuran tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *