Nokia 5.4 diluncurkan secara resmi di Indonesia
smartphone

Nokia 5.4 diluncurkan secara resmi di Indonesia, ini adalah spesifikasi dan harga

Nokia 5.4 diluncurkan secara resmi di Indonesia, ini adalah spesifikasi dan harga

Nokia 5.4 diluncurkan secara resmi di Indonesia

Pada akhir kuartal pertama 2021, HMD Global mengumumkan smartphone terakhir melalui seri Nokia 5.4.Dalam seri terakhir ini, Global HMD tidak hanya mempromosikan dalam hal spesifikasi, tetapi juga menawarkan perangkat keamanan.

Salah satunya berkat dukungan langsung Google yang menjamin bahwa itu akan mendapatkan Android terbaru selama 2 tahun.
Itu selalu digabungkan dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun secara teratur untuk meminimalkan serangan dan peretas penerbangan.

Dalam hal spesifikasi, Nokia 5.4 dipersenjatai oleh Snapdragon 662 Qualcomm yang dioptimalkan dengan teknologi AI terbaru. Kapasitas memori hadir dalam varian, yaitu 6 GB RAM dan 64 GB untuk memori internal. Meskipun dukungan kartu memori dapat digunakan pada kapasitas 512 GB.

Layar dilengkapi dengan desain tampilan lubang perforasi dan memiliki ukuran 6,39 inci dengan resolusi HD + atau 720 x 1560 piksel. Rasio format adalah 19.5: 9 dan memiliki tingkat kecerahan 400 nits.

Di sektor kamera, bagian belakang diinstal empat kamera dengan resolusi 48 MP, 2 MP (kedalaman), 5 MP (ultra lebar) dan 2 MP (makro).

Desain unik kamera belakang juga merupakan daya tarik yang membedakannya dengan smartphone lain. Selama kamera depan, ia memiliki resolusi 16 MP.

 

BACA JUGA : aplikasi terbaik di bulan puasa

 

Untuk baterai, ia memiliki kapasitas 4000 mAh dan mendukung beban cepat dengan konektivitas USB tipe-C.

Fitur lain dari Nokia 5.4 termasuk tombol fisik dari Google Assistant, membuka kunci biometrik, sensor sidik jari, audio OZO, NFC, dan kamera AI dengan mode bioskop yang dapat menangkap 24fps (standar industri film) dan memungkinkan pengguna merekam konten dalam format sinematografi 21: 9.

Untuk ketenangan orang tua, aplikasi penghubung keluarga dipasang untuk membatasi dan memantau penggunaan Internet oleh anak-anak.

Nokia 5.4 tersedia untuk pre-order di Nokia.com, Shopee dan Eraspace.com, mulai 26 Maret hingga 4 April 2021. Harga dengan harga 3,099.000 Rp, pelanggan akan mendapatkan Nokia 5.4 dengan Nokia Essential Earphone E3100 Nirkabel,
Paket data gairah dikelompokkan 60 GB + 1 bulan berlangganan dari Amazon Prime, Indosat.
Nokia 5.4 datang dalam warna malam kutub dan senja.

Apa yang tertarik untuk membelinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *