tips mudah Supaya Akun Instagram Kamu Verified
Tips

Caranya Supaya Akun Instagram Kamu Verified

Caranya Supaya Akun Instagram Kamu Verified

 

Caranya Supaya Akun Instagram Kamu Verified

info spesialistekno – Instagram adalah salah satu media sosial paling populer saat ini. Selain dapat berbagi foto, video, dan cerita real-time dalam 24 jam, kami juga dapat memanfaatkan fitur Live Instagram untuk memberi tahu para pengikut apa yang kami lakukan pada saat itu.

Dari Instagram, kita bisa tahu tentang orang baru , orang baru saja tiba atau tren yang viral hari ini. Jadi, tidak mengherankan bahwa Instagram telah menjadi teman kita sehari-hari.

Karena popularitasnya, banyak orang bersaing untuk banyak pengikut di dunia maya. Namun, pengguna Instagram bukan hanya pelanggan. Namun, mendapat logoogo centang biru  juga di buru pengguna. walau semua orang ngak mendapatkannya secara mudah, namun kita dapat mencoba untuk mendapatkan logo itu. Bagaimana? ‘Atau’ Apa caranya ?

 

tips mudah Supaya Akun Instagram Kamu Verified

 

1. Langkah pertama, nama akun Anda harus dijamin dan tidak dimodifikasi. Buat identitas Anda untuk mengunduh foto, jenis, dan tema secara sistematis. Jika kami kompatibel dengan foto yang kami unduh, kami mendapat langkah ke depan untuk menjadi akun yang diverifikasi

2. Ubah akun Instagram pribadi Anda ke Instagram untuk bisnis. Untuk lebih meyakinkan Instagram dan pengikut, Anda harus mengubah akun Anda ke akun profesional dan menyinkronkannya dengan Facebook Fanpage. Jika Anda tidak memiliki fanpage, Anda dapat segera melakukannya sekarang

3. Ikuti semua aturan yang ada. Unduh foto asli yang benar-benar membuat Anda. Jika Anda ingin mengulangi foto orang lain, jangan lupa memasukkan kredit mereka dan bawa juga. Semakin banyak Anda mengikuti peraturan, semakin banyak instagram Anda difasilitasi.

4. Buka pengaturan dan klik Permintaan Permintaan. Memang, setiap akun memiliki kesempatan ini. Tidak ada prasangka, Anda tahu bagaimana sering memeriksa pengaturan Instagram Anda, yang mengetahui fungsi verifikasi sudah ada di akun Anda.

5. Akhirnya, jika Anda telah menyelesaikan persyaratan untuk memeriksa akun, Anda tetap menunggu. Biasanya, proses verifikasi tidak butuh waktu lama dan tidak selama seminggu

 

BACA JUGA : cara mengembalikan postingan instagram yg terhapus

BACA JUGA : 10 aplikasi terbaik di android untuk edit video 

tips mudah Supaya Akun Instagram Kamu Verified

 

Memiliki akun Instagram yang diverifikasi dengan logo periksa biru memang pertanyaan tentang kebanggaan karena semua orang bisa mendapatkannya. Namun, bahkan jika akun Anda belum diverifikasi, Anda selalu dapat bekerja dan menghasilkan konten foto dan video berkualitas?

gimana menarik bukan, ingin mencobanya? semoga berhasil

2 Replies to Caranya Supaya Akun Instagram Kamu Verified

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *